Terancam Dipecat, Carlo Ancelotti Beri Dukungan Kepada Ronald Koeman

Penulis: Rei Darius
Selasa 26 Okt 2021, 20:30 WIB
Carlo Ancelotti sampaikan dukungan untuk Ronald Koeman.

Carlo Ancelotti memberi dukungan kepada Ronald Koeman (image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti menyadari bahwa tugas yang dijalani oleh Ronald Koeman di Barcelona tidaklah mudah, dan sang pelatih Real Madrid memberi dukungan kepada juru taktik rival tersebut.

Kedua pelatih baru bersua di partai El Clasico pada akhir pekan kemarin, dengan Real Madrid keluar sebagai pemenang berkat gol-gol dari David Alaba dan Lucas Vazquez di Camp Nou. Gol balasan Sergio Aguero datang terlalu telat hingga Barcelona tak punya cukup waktu untuk mengejar.

Dilaporkan oleh Marca, seusai pertandingan, Carlo Ancelotti memberikan pesan dukungan kepada Ronald Koeman, mendukungnya untuk tetap berjuang sebagai juru taktik di Camp Nou.

"Itu pekerjaan yang berat, Anda harus tetap berjalan," kata pelatih asal Italia itu, penuh empati, yang direspons dengan senyuman oleh Koeman.

Rasa hormat Don Carlo juga terlihat dalam konferensi pers setelah pertandingan, menekankan bahwa kemenangan yang diraih oleh Madrid tidak didapatkan dengan mudah, meskipun mereka unggul pada hampir sepanjang laga.

"Saya bahagia bisa memenangkan El Clasico karena itu merupakan laga yang paling penting," kata Ancelotti. "Mereka juga bermain baik. Ini bukanlah laga yang mudah, jadi memenangkannya membuat kami sangat bahagia."

Berikutnya, Los Merengues akan kembali ke Estadio Santiago Bernabeu dengan menjamu Osasuna untuk laga lanjutan La Liga pada hari Kamis (28/10) dini hari WIB. Sedangkan La Blaugrana akan bertandang ke markas Rayo Vallecano pada saat yang bersamaan.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Ronald Koeman, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terancam-dipecat-carlo-ancelotti-beri-dukungan-kepada-ronald-koeman
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini