banner babe

Tembus Tim Utama Arsenal, Willock Sanjung Ljungberg

Penulis: Fery Adysh
Rabu 21 Agu 2019, 13:00 WIB
Tembus Tim Utama Arsenal, Willock Sanjung Ljungberg

Joe Willock dan Freddie Ljungberg. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Joe Willock, memberikan penghormatan kepada Freddie Ljungberg dan memuji legenda The Gunners tersebut untuk kemajuan pesatnya selama 12 bulan terakhir.

Pemain berusia 20 tahun itu selalu mengisi starting XI Unai Emery pada dua pertandingan pembuka Premier League musim ini, bahkan bermain 90 menit di laga terakhir melawan Burnley akhir pekan lalu.

Itu adalah momen yang luar biasa bagi Willock, yang dibimbing oleh Ljungberg di tim U-23 musim lalu dan membantunya untuk sampai ke tempatnya sekarang.

"Freddie bukan hanya legenda di klub, dia adalah manajer dan pelatih yang sulit dipercaya," kata Willock. "Dia adalah seorang mentor bagi saya, dia menunjukkan banyak hal di belakang layar yang orang-orang tidak benar-benar tahu.

"Setiap hari saya bekerja dengannya dan saya belajar darinya. Dia meningkatkan permainan saya secara keseluruhan. Dia menunjukkan kepada saya banyak taktik berbeda untuk mendapatkan ruang dan berbalik untuk menyerang tim lain. Benar-benar hal-hal utama."

Willock membuat 13 penampilan untuk tim U-23 musim lalu dan mencetak tujuh gol. Dan setiap kali diberi kesempatan dengan tim utama, dia juga membuat kesan dengan mencetak tiga gol dalam enam pertandingan.

Ljungberg ditunjuk sebagai salah satu asisten Emery musim ini dan merotasi perannya dengan Steve Bould yang sekarang menangani tim U-23, dan legenda The Gunners itu terus memainkan peran utama dalam kemajuan Willock di tim senior.

"Saya senang karena dia mengikuti saya ke tim utama juga," tambah Willock. "Itu membuat saya merasa lebih nyaman karena jelas saya bekerja dengannya tahun lalu. Ini wajah yang akrab bagi saya, sangat brilian."

Artikel Tag: Joe Willock, Freddie Ljungberg, Arsenal

1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini