Temani Arsenal dan Barcelona, Milan Pantau Situasi Bryan Gil

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 22:43 WIB
Bryan Gil

Bryan Gil (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan, Arsenal, dan Barcelona dikabarkan tengah memantau situasi playmaker Sevilla Bryan Gil yang bersinar dalam masa pinjamannya bersama Eibar.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri menaruh minat terhadap Gil yang terus disandingkan dengan mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Sang pemain menjadi anggota akademi Sevilla sejak berusia 10 tahun dan mencatat debutnya di La Liga saat baru menginjak 18 tahun.

Tahun ini, saat dipinjamkan di Eibar, playmaker muda Spanyol tersebut berhasil membukukan tiga gol dan tiga umpan untuk menunjukkan bahwa ia siap mengambil ancang-ancang untuk naik kelas denga bergabung klub papan atas. Ia merupakan pemain yang sangat disukai Milan, namun kecil kemungkinan ia akan meninggalkan negara kelahirannya.

Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengambil langkah membidiknya, namun klub Andalusia justru ingin memperpanjang kontrak pemain sayap 20 tahun tersebut dari tahun 2023 menjadi hingga 2025. Tak hanya itu, mereka juga bertekad menaikkan klausul pelepasannya dari 35 juta euro atau Rp560 miliar menjadi 150 juta euro atau setara Rp2.4 triliun.

Sementara itu, Fichajes juga mengabarkan selain Rossoneri dan Blaugrana, The Gunners juga diketahui tengah memburu servisnya.

Situasi tersebut tentu membuat Milan bakal semakin kesulitan mendaratkan Gil. Pasalnya, selain harus membujuk Sevilla untuk melepas bintang muda mereka, raksasa Serie A tersebut juga harus bersaing dengan Arsenal dan Barcelona.

Artikel Tag: Gil, Eibar, Sevilla, Milan, Arsenal, Barcelona

2332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini