Teken Kontrak Baru, Reiss Nelson Pasang Target Tinggi di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Jul 2023, 06:45 WIB
Reiss Nelson memperpanjang kontraknya di Arsenal

Reiss Nelson memperpanjang kontraknya di Arsenal. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Reiss Nelson baru saja menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Arsenal, dan sekarang mengungkapkan target individu dan tim yang ingin dicapainya di London utara.

Kontrak pemain sayap ini sebelumnya akan berakhir pada 30 Juni, tetapi ia telah menyetujui persyaratan baru yang akan berlaku hingga 2027. Kontrak tersebut juga berisi opsi untuk diperpanjang selama 12 bulan.

Reiss Nelson kesulitan mendapatkan menit bermain di Arsenal musim lalu dan sempat mendapat tawaran untuk hengkang pada musim panas ini, namun ia akhirnya memilih untuk bertahan dengan klub masa kecilnya.

"Jadi ada percakapan dengan Edu dan bos [Mikel Arteta], kami melakukan percakapan yang baik, percakapan yang membuat saya, saya pikir, di kepala dan hati saya rileks, dan saya merasa musim depan akan memungkinkan saya untuk berkembang dan mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya," kata Nelson.

"Saya agak kehilangan kata-kata, karena ini adalah tim yang telah saya bela sejak usia 8 tahun. Sekarang saya berusia 23 tahun. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Dan saya sangat bahagia, Anda tahu, sangat bahagia, senang bisa bergabung dengan klub yang luar biasa ini. Keluarga saya adalah pendukung Arsenal. Jadi itu membuatnya lebih bahagia, Anda tahu? Tapi seperti yang saya katakan, saya sangat senang dan tidak sabar untuk memulai musim baru."

Reiss Nelson kesulitan mendapatkan menit bermain musim lalu, namun ia memberikan kontribusi berharga dari bangku cadangan dan mencetak tiga gol di Premier League. Pemain asal Inggris itu berharap ia dapat terhindar dari cedera musim ini dan berusaha untuk tampil lebih banyak.

"Saya merasa bos selalu jujur kepada saya," katanya. "Selama setahun terakhir, dia selalu jujur. Ketika tiba saatnya dia merasa bahwa mungkin saya bisa tampil lebih baik ketika saya tampil bagus, mungkin lain kali saya harus dipinjamkan.

"Namun tentu saja, ketika saya kembali dari masa peminjaman, dia berbicara dengan saya bahwa dia ingin memperpanjang kontrak saya. Dia melihat perubahan besar dalam diri saya dan saya seperti berada di level berikutnya dan rasanya ada begitu banyak level berbeda yang bisa saya capai.

"Itulah percakapan yang saya lakukan dengannya. Dan bagi saya, saya merasa seperti saya hanya ingin membuktikan kepadanya, membuktikan kepada semua orang berapa banyak level yang bisa saya capai dan itulah yang kami bicarakan.

"Bagi saya pribadi, saya pikir yang utama adalah mungkin terdengar konyol, tetapi itu hanya untuk tetap bebas dari cedera. Saya merasa, hal lainnya akan datang dengan sendirinya. Saya merasa dengan itu, Anda akan menemukan ritme, Anda akan masuk ke dalam ritme permainan dan dari sana saya bisa mengambil langkah selanjutnya.

"Namun tentu saja, bagi saya, saya memiliki beberapa target pribadi yang saya simpan untuk diri saya sendiri dan mencoba untuk mencapainya setiap hari, dan ya, hanya untuk menjalani musim yang luar biasa.

"Kami memiliki sekelompok pemain baru yang hebat, tim yang masih muda, tim yang sangat muda, tetapi saya merasa seperti yang saya katakan sebelumnya. Saya merasa kami bisa melangkah jauh di semua kompetisi, bertarung untuk memperebutkan gelar Premier League lagi dan mencapai level yang lebih tinggi lagi."

Artikel Tag: Reiss Nelson, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teken-kontrak-baru-reiss-nelson-pasang-target-tinggi-di-arsenal
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini