Teco Kirimkan Doa untuk Robert Rene Alberts

Penulis: Dayat Huri
Minggu 26 Jul 2020, 21:30 WIB
Teco Kirimkan Doa untuk Robert Rene Alberts

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengirimkan doa untuk kesehatan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts yang sempat terkena serangan jantung dan telah menjalani operasi pemasangan ring jantung.

Sama-sama menukangi klub Liga Indonesia, Teco menilai Rene Alberts sebagai salah seorang pelatih terbaik di tanah air.

"Saya menitipkan salam dan doa juga untuk Coach Rene Alberts. Saya respek dengan Beliau. Dia salah satu pelatih hebat di Indonesia. Semoga dia bisa sembuh 100 persen dan kembali kerja di tim Persib Bandung untuk persiapan kompetisi," kata Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Teco yang baru merayakan hari jadinya ke-46 tahun, Sabtu (25/7) kemarin membeberkan targetnya bersama Serdadu Tridatu pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 yang akan kembali diputar kembali, 1 Oktober nanti.

"Saya bahagia bisa merayakan hari ulang tahun bertambahnya usia saya bersama keluarga. Terpenting adalah saya sehat dan umur panjang dengan keluarga. Selanjutnya saya bisa berikan yang terbaik untuk tim Bali United," terangnya.

"Target di usia baru ini bersama Bali United tentu persiapan kompetisi Liga 1 dan Piala AFC. Kita semua senang ketika tim bisa mulai latihan bersama lagi. Saya ingin fokus bawa tim bisa lolos grup di Piala AFC terlebih dahulu, setelah itu baru kita akan lanjutkan perjuangan di Liga 1 tahun ini," kata pelatih yang membawa tim asal pulau dewata menjadi juara Liga 1 2019 silam.

Serdadu Tridatu sendiri bakal segera kembali berlatih dalam beberapa waktu ke depan untuk melakukan persiapan menatap lanjutan Liga 1 2020 yang akan mulai dugulirkan 1 Oktober 2020.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi virus Corona atau Covid-19, pertengahan Maret lalu, Bali United telah melakoni tiga pertandingan dengan hasil dua kemenangan dan satu hasil seri. Tujuh poin yang mereka kumpulkan kini duduk di peringkat dua klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, persib bandung, Stefano Cugurra Teco, robert rene alberts

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini