Tawarkan Sesuatu yang Berbeda, Arsenal Didukung untuk Rekrut Dusan Vlahovic

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Jan 2022, 08:11 WIB
Dusan Vlahovic (Sumber: Getty)

Dusan Vlahovic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nigel Winterburn meyakini Dusan Vlahovic akan jadi penandatanganan yang sangat bagus untuk Arsenal Januari ini. Menurutnya, striker Fiorentina itu bakal menawarkan sesuatu yang berbeda dengan opsi serangan Mikel Arteta saat ini.

The Gunners diketahui menjadikan striker tengah sebagai prioritas utama mereka pada bursa Januari ini, untuk mempersiapkan potensi kepergian Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dusan Vlahovic adalah salah satu target yang ada dalam radar Arsenal setelah mengawali musim Serie A dengan amat gemilang. Pemain Serbia itu mencetak 18 gol dalam 20 penampilannya untuk Fiorentina.

Laporan terbaru mengatakan bahwa The Gunners telah mengajukan proposal penawaran sebesar 45,8 juta pounds (Rp880 milyar) plus Lucas Torreira demi mendaratkan sang striker.

Namun, diyakini bahwa preferensi Vlahovic adalah untuk tetap berada di Italia dan bergabung dengan Juventus atau Inter Milan jika dia akan meninggalkan klubnya selama bursa musim dingin ini.

“Kami dikaitkan dengan banyak striker muda, tapi saya menyukai Vlahovic dari Fiorentina karena dia terlihat bisa menawarkan sesuatu yang berbeda,” kata eks full-back The Gunners, Winterburn kepada Paddy Power.

“Dia mencetak segala macam gol. Dia mengambil penalti, dia mencetak gol dari jarak dekat, dan dari tepi kotak. Dia berkaki kiri dan terlihat bertenaga dan kuat. Sepertinya ada dorongan besar dari Arsenal dan dia adalah satu-satunya nama yang terus muncul.”

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Arsenal, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawarkan-sesuatu-yang-berbeda-arsenal-didukung-untuk-rekrut-dusan-vlahovic
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini