Tawaran Milan untuk Donnarumma dan Calhanoglu Akhirnya Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jan 2021, 16:21 WIB
Duo bintang Milan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma

Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Tawaran AC Milan untuk Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu akhirnya terkuak setelah saga panjang pembaharuan kontrak dua bintang kunci klub tersebut.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, manajemen Rossoneri telah menyodorkan proposal sebesar 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim kepada Calhanoglu agar bersedia memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni 2021 mendatang dan untuk menjauhkan ketertarikan dari sejumlah klub.

Pemain internasional Turki tersebut sejatinya mengajukan permintaan 5 juta euro atau Rp80 miliar, namun kesepakatan kemungkinan akan dicapai di tengah-tengahnya, meskipun pertemuan baru dengan agennya masih belum dijadwalkan yang kemungkinan bakal dilaksanaan dalam waktu dekat ini. Mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut sejatinya masih ingin bertahan di klub setelah menolak tawaran dari Napoli selama proses negosiasi perpanjangan kontraknya.

Di sisi lain, Milan belum mengubah strategi mereka terkait Donnarumma dan menawarkan gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim dengan bonus. Pemain internasional Italia tersebut telah menjalin kontak dengan Paris Saint-Germain, klub yang sudah lama menginginkannya, namun ia telah menempatkan tim masa kecilnya sebagai prioritas utamanya.

Sementara itu, agennya Mino Raiola terus bersikap sulit dan berupaya membawa kliennya hengkang dari San Siro. Akan tetapi, belakangan ini negosiasi dengan Rossoneri mulai membuahkan hasil positif.

Untuk saat ini, mengamankan kontrak baru Calhanoglu dan Donnarumma telah menjadi fokus utama Milan selain memoles beberapa area di skuat mereka pada mercato Januari ini.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu

13689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini