Tawanda Chirewa Komentari Debutnya di Wolverampton Wanderers

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 20:08 WIB
Tawanda Chirewa.

Tawanda Chirewa. (Foto: Copa)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker muda Wolverhampton Wanderers, Tawanda Chirewa, mengomentari laga debutnya bersama Wolves pada saat menjamu Arsenal dini hari tadi.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Minggu (21/4) dini hari WIB, Wolves malah menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Terlepas dari kekalahan tersebut, laga ini nyatanya menjadi momen yang spesial bagi Tawanda Chirewa. Pasalnya, pada laga ini ia melakoni debut sekaligus menjadi starter untuk pertama kalinya. Chirewa mengaku bahagia dengan debutnya meski sedikit kecewa dengan hasil akhir pertandingan.

"Ini adalah momen yang membanggakan bagi keluarga saya dan akan selalu saya ingat dalam karier saya. Tentu saja, hasil tersebut membuat saya sedikit sedih, namun kami terus melangkah maju," ujar Chirewa dilansir dari laman resmi klub.

"Saya mengetahuinya pada hari Jumat, jadi saya memiliki waktu 24 jam untuk mendapatkan pola pikir yang benar, tetapi bahkan ketika saya berada di bangku cadangan, saya mencoba untuk membawa pola pikir yang benar untuk bermain. Itu adalah sebuah kejutan kecil, tetapi saya lebih fokus untuk mencoba melakukan apa yang bisa saya lakukan dan mendukung tim untuk mencoba meraih hasil."

"Saya menyukainya, saya menyukai setiap momen saat berada di sana. Bermain melawan para pemain terbaik di dunia adalah hal yang saya inginkan, dan saya mencoba untuk mencapai level tersebut. Ini adalah awal yang baik bagi saya untuk bermain melawan mereka dan melihat banyak hal yang bisa saya tingkatkan. Saya belum mencapai level tersebut, namun saya terus mengusahakannya setiap hari, saya mencoba untuk menjadi sebaik mereka, jadi sangat menyenangkan bisa melihat mereka secara langsung saat menghadapi saya."

"Saya mencoba untuk tetap kompak dengan tim secara defensif dan mencoba untuk tetap berada di dalam kotak penalti, berlari dan menguasai bola serta menciptakan serangan. Saya dapat mengatakan bahwa masih banyak yang harus saya tunjukkan dan kembangkan, namun ini merupakan awal yang baik."

Artikel Tag: tawanda chirewa, Wolverhampton Wanderers, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawanda-chirewa-komentari-debutnya-di-wolverampton-wanderers
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini