Target Duet Lindelof dan Maguire: Cetak Banyak Clean Sheet!

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Feb 2020, 08:19 WIB
Target Duet Lindelof dan Maguire: Cetak Banyak Clean Sheet!

Harry Maguire dan Victor Lindelof (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengklaim kerja samanya dengan Harry Maguire di jantung pertahanan The Red Devils pada saat ini semakin baik. Bahkan keduanya saat ini memiliki target untuk membantu tim mencatatkan clean sheet lebih banyak lagi.

Lindelof sendiri pada musim lalu termasuk salah satu pemain Manchester United yang penampilannya konsisten. Tak heran jika pada musim 2019/20, dia kerap menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di jantung pertahanan The Red Devils.

Bahkan di musim ini Lindelof memiliki rekan baru yakni Maguire yang didatangkan oleh Man United dari Leicester City dengan memecahkan rekor transfer bek termahal di dunia. Pada awalnya penampilan duet baru di jantung pertahanan MU dinilai masih kurang meyakinkan, namun seiring dengan berjalan waktu keduanya mampu membuktikan penampilannya bisa semakin padu. Bahkan dari sembilan pertandingan terakhir MU di semua kompetisi mereka berhasil mencatatkan tujuh kali clean sheet.

Mengomentari penampilannya bersama Maguire di musim ini, Lindelof mengklaim performa mereka saat ini semakin baik. Bahkan keduanya diklaim Lindelof memiliki target untuk membantu tim mencatatkan clean sheet lebih banyak lagi.

"Sangat menyenangkan bisa memiliki kesempatan bermain bersama Harry. Dia merupakan salah satu pemain fantastis dan menjadi satu hal yang luar bisa bermain bersamanya."

"Kini kami memiliki keinginan untuk membantu tim meraih lebih banyak lagi kemenangan dan saya pikir penampilan kami di setiap pertandingan semakin baik. Semoga kami bisa terus berkembang serta membantu tim mencatatkan lebih banyak lagi clean sheet serta meraih poin sebanyak-banyaknya," tutup Lindelof.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Harry Maguire

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini