Tampil Apik sebagai Pengganti Neuer, Sven Ulreich Dijanjikan Kontrak Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 28 Nov 2023, 09:30 WIB
Sven Ulreich

Sven Ulreich (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sven Ulreich berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan selama menjadi kiper utama Bayern Munich, saat menggantikan posisi Manuel Neuer yang belum pulih dari cedera patah kaki. Penampilan apiknya itu pun diapresiasi oleh petinggi klub, dan membuat mereka berjanji akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Menurut CEO Bayern Munich, Jan-Christian Dreesen, pihaknya kini sedang melakukan pembicaraan dengan Sven Ulreich mengenai kontrak baru, dan penjaga gawang berusia 35 tahun itu diyakini akan segera setuju dengan perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh klub.

“Kami berhutang banyak terima kasih kepada Sven, karena dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Kami sedang melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya dan saya sangat optimis kami akan mencapai kesepakatan. Dia lebih dari layak mendapatkan perpanjangan kontrak. Dia banyak membantu kami ketika Manuel absen,” ucap Jan-Christian Dreesen dalam wawancaranya bersama Bild.

Lebih lanjut, Ulreich yang sejauh musim 2023/24 ini telah mencatat 12 penampilan dan membuat tiga kali clean sheet itu mengaku senang bahwa kerja kerasnya selama ini diapresiasi oleh para petinggi klub.

“Saya senang mendengar kata-kata positif. Beberapa minggu dan bulan terakhir telah menunjukkan betapa pentingnya memiliki kemampuan yang baik dalam posisi tersebut. Saya senang dengan masukannya. Kami akan duduk bersama selama beberapa minggu ke depan dan melihat apa yang terjadi,” kata Ulreich.

Artikel Tag: sven ulreich, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-sebagai-pengganti-neuer-sven-ulreich-dijanjikan-kontrak-baru
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini