Tampil Apik di MU, Alejandro Garnacho: Semua Berkat Erik ten Hag!

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Nov 2022, 18:46 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Alejandro Garnacho, memberikan komentar terkait penampilan apik yang dia tunjukkan bersama Setan Merah di sepanjang musim 2022/23. Garnacho mengklaim bahwa semua itu terjadi berkat tangan dingin Erik ten Hag.

Alejandro Garnacho merupakan pemain muda Manchester United yang belakangan ini performanya paling menonjol. Setelaj membawa tim muda Setan Merah meraih juara Piala FA U-18 pada musim lalu, di musim ini Garnacho mulai mendapatkan menit bermain serta sukses menunjukkan penampilan yang mengesankan. Bahkan pemain muda asal Argentina itu terpilih sebagai pemain terbaik MU edisi bulan November.

Belakangan, Garnacho memberikan komentar terkait penampilan apiknya di MU. Garnacho mengklaim hal itu terjadi berkat tangan dingin Erik ten Hag.

"Erik ten Hag adalah sosokmanajer yang sangat bagus," ujar Garnacho seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Ia juga pribadi yang benar-benarluar biasa. Ia selalu memberikan perhatian yang mendetail kepada seluruh pemain kami. Itu sangat membantu kami, terutama kami pemain muda untuk bisa bermain lebih baik lagi."

“Saya benar-benar bekerja keras sebelum saya bisamendapatkan kesempatan ini. Itulah mengapa saya selalu memberikan yang terbaik di setiap kesempatan yang diberikan kepada saya."

"Saya tidak mau melangkah mundur setelah suksesmencapai titik ini. Saya ingin bermain secara reguler di tim ini dan saya akan terus bekerja keras seperti sebelumnya," piungkasnya.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-di-mu-alejandro-garnacho-semua-berkat-erik-ten-hag
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini