Tampil Apik di Derby Manchester, Guardiola Beri Pujian Pada John Stones

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 07:07 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Peter Powell - Pool)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan John Stones di laga kontra Manchester United dini hari tadi. Sang manajer juga memuji kualitas fisik sang pemain yang semakin baik.

Manchester City memastikan mereka untuk ketiga kalinya lolos ke babak final Piala Liga Inggris secara beruntun usai menyingkirkan Manchester United. Pada laga semifinal yang digelar di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB, City sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh John Stones dan Fernandinho.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan pujian bagi penampilan apik seluruh pemain Man City. Secara khusus Guardiola juga memuji performa apik Stones yang sukses membantu timnya mencetak gol dan meredam pergerakan lini depan The Red Devils.

"Dia telah kembali dan menunjukkan penampilan luar biasa - tetapi yang paling penting adalah dia bisa melakukan sesuatu yang belum bisa dia lakukan - memainkan empat, lima pertandingan berturut-turut," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Itu sangat penting dan dia berhasil menghadapi Rashford yang sangat pintar serta berbahaya. Operannya ke Joao [Cancelo] juga luar biasa."

"Semua tim, Fernandinho, kapten kami, menunjukkan performa yang luar biasa. Semua pemain termasuk Gundogan, Raheem, dan Phil."

"Semua pujian layak diberikan kepada Stones. Sepak bola adalah karier yang panjang - namun terkadang pemain harus menghadapi karier yang naik turun serta periode sulit. Kami bisa membantunya tetapi saat pemain menunjukkan permainan terbaiknya, dia yang lebih layak mendapatkan pujian. Semoga saja dia bisa terus seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Pep Guardiola

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini