Tammy Abraham: De Rossi Tahu Cara Keluarkan Kemampuan Terbaik Kami

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Apr 2024, 13:00 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AS Roma, Tammy Abraham menilai Daniele De Rossi seperti masih seorang pemain. Dia memuji kemampuannya dalam memanfaatkan kemampuan tim.

Tammy Abraham merupakan salah satu pemain AS Roma yang jadi andalan pelatih Jose Mourinho selama berada di Olímpico. Dia kemudian ditanya tentang karakter Daniele De Rossi yang kini menangani tim giallorossi.

"Dia sangat emosional! Sebelum pertandingan, Anda dapat mendengar dari suaranya apa arti ini baginya. Dia masih seorang pemain jauh di dalam lubuk hatinya dan itu sangat penting bagi kami,” ujar Abraham kepada DAZN.

“Kami membutuhkan seseorang yang tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari diri kami dan dia melakukannya dengan sangat baik. Kami senang memilikinya dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuknya."

Setelah pertandingan, De Rossi mengungkapkan jika Abraham mengatakan "Saya tidak sabar [untuk kembali ke lapangan]" sejak dia mengambil alih skuat, jadi apakah ini adalah kesempatan yang diberikannya?

"Saat masuk ke lapangan, Anda dapat mendengar para penggemar, Anda memiliki perasaan di dalam diri Anda yang tidak dapat Anda jelaskan. Itu adalah sembilan bulan yang panjang, saya sangat bersemangat untuk kembali.

"Saya hanya perlu membantu tim sebanyak mungkin, ini adalah tahap yang penting dalam musim ini. Kami harus terus maju, berjuang, saya harus membantu di lini pertahanan hari ini dan itulah yang akan saya lakukan untuk tim."

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tammy-abraham-de-rossi-tahu-cara-keluarkan-kemampuan-terbaik-kami
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini