Taklukkan Fiorentina, Farris Klaim Kemenangan Yang Dibutuhkan Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jan 2021, 05:21 WIB
Farris klaim Lazio dapat kemenangan yang dibutuhkan

Immobile dan Luis Alberto merayakan gol yang dicetak Caicedo vs Fiorentina (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Massimilano Farris, asisten pelatih Simone Inzaghi mengklaim Lazio mendapatkan kemenanangan yang dibutuhkan setelah sukses membungkam tim tamu Fiorentina dengan skor 2-1 di pertandingan yang berlangsung Rabu (06/01) malam WIB di Stadio Olimpico.

Asisten pelatih Lazio, Massimiliano Farris menggantikan Simone Inzaghi dalam sesi wawancara setelah pertandingan. Biancocelesti kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Fiorentina 2-1, berkat dua gol sumbangan Felipe Caicedo dan Ciro Immobile, sedangkan gol penghibur tim tamu disumbangkan Vlahovic melalui tendangan penalti.

“Simone minta maaf sebelumnya, tetapi ia tidak bisa berbicara dengan para pemain,”ujar Farris via DAZN.

“Kami memang tidak bisa bermain dengan baik seperti di pertandingan sebelumnya, ini pertandingan yang buruk, namun kami membutuhkan pertandingan seperti ini, para pemain mengorbankan diri mereka sendiri.”

Selanjutnya sang asisten ditanya mengenai apakah The Aquile membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer Januari ini.

 “Semoga saja, kami berharap bisa memulihkan beberapa pemain yang cedera, Mohamed Fares kurang beruntung dan ia masih belum bisa membantu tim, namun bisa menyambut dirinya dan Senad Lulic akan sangat penting bagi kami.

“Jika para pemain baru datang maka semuanya akan menjadi lebih baik lagi.”

Tambahan tiga poin membuat posisi Lazio naik satu poin ke peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 25 poin dari 16 pertandingan yang telah dimainkan hingga saat ini. Sedangkan Fiorentina masih bertahan di peringkat ke-14 meski pulang tanpa poin.

Artikel Tag: Farris, Lazio, Fiorentina

1531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini