Taklukan Inter Milan, Andrea Pirlo: Inilah Juventus yang Sesungguhnya

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Feb 2021, 16:45 WIB
Andrea Pirlo klaim Juventus sudah temukan jati dirinya.

Juventus menaklukan Inter Milan dengan skor 2-1 (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo menyebut bahwa Juventus telah memperlihatkan jati dirinya ketika mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 pada Rabu (3/2) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri memiliki keunggulan di babak semifinal Coppa Italia, setelah mencuri kemenangan ini dari Stadio San Siro pada leg pertama. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dengan kedua golnya, setelah Lautaro Martinez sempat membuat Juve tertinggal.

Juventus membalas kekalahan 0-2 kontra Inter Milan di tempat yang sama pada ajang Serie A bulan Januari lalu, dan Andrea Pirlo mengklaim bahwa mereka sudah belajar banyak sejak saat itu.

Itu merupakan satu-satunya kekalahan yang dirasakan oleh Juve dari sembilan pertandingan yang dimainkan di bulan Januari, dengan delapan di antaranya adalah kemenangan. Dengan kemenangan ini, maka mereka telah meraih lima kemenangan beruntun sejak kekalahan pada laga Derby d'Italia jilid pertama pada musim ini.

"Kami bukanlah diri kami ketika menghadapi Inter di liga, kami tersandung di sana, namun itu juga menjadi pelajaran berharga dan kami mengatasi kesalahan-kesalahan yang kami buat pada laga itu," kata Pirlo kepada RAI Sport.

Pertemuan kedua semifinal Coppa Italia akan digelar di Turin pada pekan depan, dan Pirlo meminta fokus lebih lanjut dari Ronaldo dan kolega.

"Ini baru pertemuan pertama, kami belum meraih apa pun. Inilah yang terjadi jika kami berkonsentrasi penuh, itu menjadi sulit bagi siapa pun untuk mengalahkan kami. Kami tahu kekuatan kami," tambahnya.

"Tidaklah mudah untuk menjaga intensitas ketika Anda bermain setiap hari. Saya melihat reaksi yang bagus setelah tertinggal."

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Inter Milan, Coppa Italia

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini