Takluk dari Brighton, Eddie Howe Frustrasi Newcastle Buang-buang Peluang

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Sep 2023, 14:42 WIB
Takluk dari Brighton, Eddie Howe Frustrasi Newcastle Buang-buang Peluang

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah takluk dengan skor 3-1 dari Brighton and Hove Albion, Eddie Howe mengaku frustrasi karena Newcastle terus membuang-buang peluang.

Evan Ferguson mencetak hat-trick untuk menunjukkan potensinya yang luar biasa dan membantu Brighton menandai musim spesial Premier League lainnya saat mereka mengalahkan Newcastle.

Striker Republik Irlandia, Ferguson menerkam peluang mencetak gol dari jarak dekat setelah kiper Nick Pope gagal menangkap tendangan jarak jauh Billy Gilmour.

Pemain berusia 18 tahun itu melepaskan tendangan melengkung indah dari jarak 25 meter untuk mengubah skor menjadi 2-0 dan kemudian mencetak satu gol lainnya berkat defleksi Fabian Schar, untuk mencetak gol ke-10 di Premier League dan hat-trick pertamanya.

Tembakan tepat sasaran pertama Newcastle baru terjadi pada menit ke-87 dan mereka mencetak gol melalui tembakan tepat sasaran kedua, saat Callum Wilson mencetak gol di tambahan waktu. Namun, sudah terlambat bagi tim tamu untuk bangkit kembali.

Eddie Howe berbicara kepada BBC Match of the Day setelah pertandingan: "Kami memulai laga dengan sangat baik dan peluang-peluang itu adalah kunci ketika Anda datang ke sini karena Brighton adalah tim yang bagus, kami memiliki momentum yang bagus pada tahap-tahap awal permainan, kami menciptakan peluang.

"Saya pikir ada masalah dengan gol pertama dan itu adalah kunci dalam permainan.

"Saya pikir ceritanya sangat mirip dengan minggu lalu, kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan kami tidak memanfaatkannya dan pada level ini, Anda bisa mendapatkan hukuman sebaliknya dan itulah yang terjadi."

Artikel Tag: brighton, Eddie Howe, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takluk-dari-brighton-eddie-howe-frustrasi-newcastle-buang-buang-peluang
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini