Takehiro Tomiyasu Bahagia Teken Kontrak Baru di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 21 Mar 2024, 05:00 WIB
Takehiro Tomiyasu memperpanjang kontrak di Arsenal hingga 2026

Takehiro Tomiyasu memperpanjang kontrak di Arsenal hingga 2026. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek serbaguna Arsenal, Takehiro Tomiyasu, mengatakan bahwa ini adalah 'mimpi yang menjadi kenyataan' setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub.

Pemain berkebangsaan Jepang itu telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun, dengan opsi tambahan satu tahun lagi. Jika Arsenal memicu 12 bulan lebih lanjut, itu akan mengikatnya hingga 2027 dan hal tersebut membuat dia menghabiskan tahun-tahun puncaknya bersama The Gunners.

Takehiro Tomiyasu mendarat di Emirates Stadium dari Bologna pada tahun 2021 dan dia menjadi favorit para pendukung karena penampilannya yang penuh semangat. Meskipun bek serbaguna ini harus berjuang dengan cedera pada musim ini, Mikel Arteta bersikeras bahwa Tomiyasu adalah bagian dari rencananya.

Dan Tomiyasu mengatakan bahwa merupakan sebuah mimpi untuk mengikat masa depannya bersama The Gunners. "Saya sangat senang memperpanjang kontrak saya karena Arsenal adalah salah satu klub terbaik di dunia," kata dia. "Merupakan sebuah mimpi untuk bermain bagi klub ini, saya sangat senang."

Arteta juga senang bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah memutuskan untuk tetap tinggal di London utara. "Bersama dengan kemampuan dan kekuatan alaminya, sikap, mentalitas, dan nilai-nilai yang dimiliki Tomi adalah yang terbaik," ujar sang manajer.

"Tomi dicintai oleh semua orang dan telah menjadi bagian integral dari skuat sejak bergabung dengan kami. Cara dia berlatih, dengan keinginan dan tekadnya untuk menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri setiap hari, itu sangat mengagumkan. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan Tomi di tahun-tahun mendatang."

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takehiro-tomiyasu-bahagia-teken-kontrak-baru-di-arsenal
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini