Tak Terpakai di MU, Sofyan Amrabat Ditaksir Juventus

Penulis: Demos Why
Senin 18 Mar 2024, 04:52 WIB
Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan telah menambahkan pemain pemain pinjaman Manchester United dari Fiorentina, Sofyan Amrabat, ke dalam daftar target mereka.

Pemain internasional Maroko ini masuk dalam radar klub-klub top di seluruh Eropa dengan serentetan penampilan yang mengesankan di Piala Dunia 2022, membantu Atlas Lions menjadi tim Afrika pertama dalam sejarah yang mencapai semifinal.

Sofyan Amrabat tetap setia kepada Fiorentina pada bursa transfer Januari 2023, tetapi pada detik-detik terakhir bursa musim panas, Manchester United mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu dengan status pinjaman untuk musim 2023/24.

Amrabat telah mencatatkan 22 penampilan untuk tim arahan Erik ten Hag sejak tiba di Old Trafford, namun ia belum mencetak gol atau assist dalam kurun waktu tersebut dan sebagian besar kesulitan untuk beradaptasi dengan kerasnya Premier League.

Selain itu, hanya tujuh dari 14 penampilan sang gelandang di divisi utama yang dimainkan sejak menit pertama, dan ia tergeser oleh pemain berusia 18 tahun, Kobbie Mainoo, dalam beberapa pekan terakhir.

Tanpa menjadi starter di Premier League sejak 17 Desember, Amrabat diperkirakan tidak akan mendapat kesepakatan permanen dengan Man United - yang memiliki opsi untuk membelinya dari Fiorentina - pada akhir musim.

Akibatnya, kepulangannya ke La Viola mungkin saja terjadi musim panas ini, tetapi ia hanya terikat kontrak dengan klub Italia tersebut hingga akhir musim 2024/25 yang membuat masa depan jangka panjangnya masih diliputi ketidakpastian.

Jika Amrabat tidak melakukan hal yang cukup untuk bertahan di Theatre of Dreams secara permanen, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Juventus dapat menawarkannya jalan keluar alternatif pada musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain asal Maroko itu sudah sangat ingin kembali ke Serie A, dan baik sang pemain maupun Fiorentina diyakini akan memutuskan untuk berpisah pada bursa transfer mendatang.

Juve dikabarkan berharap bahwa hubungan mereka yang kuat dengan Viola dapat membantu mereka dalam negosiasi, karena kedua klub sempat menyepakati kesepakatan untuk mengirim Arthur dengan status pinjaman ke Stadio Artemio Franchi tahun lalu.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Juventus, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-terpakai-di-mu-sofyan-amrabat-ditaksir-juventus
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini