Tak Sudi Setim dengan Sergio Ramos, Bintang Muda Liverpool Tolak Gabung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Jun 2020, 02:30 WIB
Tak Sudi Setim dengan Sergio Ramos, Bintang Muda Liverpool Tolak Gabung Real Madrid

Sergio Ramos usai menjatuhkan Mohamed Salah di final Liga Champions 2018 (Image: Independent)

Berita Transfer: Upaya Real Madrid untuk mendapatkan jasa bintang remaja Liverpool, Harvey Elliott, pada musim panas tahun 2019 lalu terganjal oleh sosok Sergio Ramos yang pernah melukai Mohamed Salah.

Elliott, yang merupakan pemain lulusan akademi Fulham sebelum pindah ke Anfield pada tahun 2019 silam, sempat dilirik oleh Los Blancos pada akhir musim lalu.

Sang gelandang berusia 17 tahun itu bahkan sempat mendapatkan tur keliling Santiago Bernabeu dan berkesempatan untuk menemui Sergio Ramos, serta mendapatkan tanda tangan spesial dari sang defender timnas Spanyol.

Tawaran untuk pindah ke Real Madrid bisa jadi menggiurkan bagi kebanyakan pemain sepak bola, namun Elliott menolak kesempatan tersebut karena tindakan Ramos yang mencederai penyerang Liverpool, Mohamed Salah pada final Liga Champions 2018 lalu.

"Tidak, tak apa, terima kasih. Saya tidak menyukainya setelah hal yang dia lakukan kepada Mo Salah," kata Elliott, sebagaimana yang dikutip oleh The Athletic.

Lahir dari keluarga yang sangat menggemari Liverpool, Elliott, seperti kebanyakan para fans The Reds di seluruh dunia, memang masih sangat sakit hati atas aksi tersebut karena menggagalkan harapan tim asuhan Jurgen Klopp untuk menjadi juara.

Kini Elliott berlatih bersama Mohamed Salah di Liverpool dan dia bercerita bagaimana idolanya tersebut membantunya dalam berbagai hal untuk meningkatkan aspek permainan.

"Mo adalah sang raja. Berhadapan dengannya dalam sesi latihan membuat saya belajar banyak hal. Saya sangat mengidolakannya. Bahkan di gym, dia membantu dan memberikan arahan kepada saya bagaimana untuk menambah beban untuk semakin memotivasi saya. Dia benar-benar memberikan pengaruh besar kepada para pemain muda."

Artikel Tag: Harvey Elliott, Real Madrid, Liverpool, Sergio Ramos

2923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini