Tak Seperti Boban, Maldini Bakal Tinggalkan Milan dengan Damai

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Jul 2020, 21:33 WIB
Tak Seperti Boban, Maldini Bakal Tinggalkan Milan dengan Damai

Paolo Maldini dan Ivan Gazidis (Sumber: Invictus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tak seperti koleganya, Zvonimir Boban. direktur teknis Paolo Maldini dikabarkan akan meninggalkan AC Milan dengan damai dan tanpa keributan.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, Maldini hampir mustahil bakal menerima tawaran dari CEO Ivan Gazidis untuk tetap bertahan di klub namun dengan kewenangan yang direduksi.

Kedatangan Ralf Rangnick membuat manajer asal Jerman tersebut akan berperan sebagai pelatih sekaligus sosok yang menangani area teknis, sesuatu yang tampaknya tumpang-tindih dengan kewenangan Maldini saat ini.

Kendati demikian, perpisahan Maldini tidak akan seheboh seperti yang terjadi pada Zvonimir Boban. Hal ini karena Elliott Management memiliki semacam pakta dengan mantan kapten Milan tersebut yang membuat mereka bakal membayar seluruh gaji dalam kontraknya, yang berlaku hingga tahun 2021, untuk menghindari kisruh lain di internal klub.

Hal tersebut tentu menjadi solusi yang cukup memuaskan bagi sang legenda, yang kini berniat angkat kaki dari klub lantaran perbedaan pandangan akan masa depan dalam menjalankan roda klub.

Di sisi lain, Rossoneri tampaknya telah mulai menjalankan rencana mereka untuk menyambut revolusi yang sudah di depan mata dengan mengamblil langkah-langkah yang lebih serius dalam membidik sejumlah target pada mercato yang akan datang.

Sejumlah nama pemain muda berbakat pun telah dikaitkan, yang sebagian besarnya memiliki karakteristik seperti profil yang diinginkan Rangnick.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Zvonimir Boban, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-seperti-boban-maldini-bakal-tinggalkan-milan-dengan-damai
2495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini