Tak Peduli Gaya Main, Simeone: Yang Penting Atletico Menang!

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Sep 2020, 19:12 WIB
Diego Simeone / via Getty Images

Diego Simeone / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid memulai La Liga musim ini dengan perkasa usai mengalahkan Granada 6-1 lewat gaya main menyerang nan apik. Meski begitu, Simeone menegaskan bahwa timnya belum tentu akan bermain seperti itu terus sepanjang musim karena yang terpenting baginya adalah meraih kemenangan.

Di laga melawan Granada akhir pekan lalu, lini serang Atletico Madrid memang tampil begitu perkasa.

Namun Simeone mengatakan jika timnya tetap bakal mengubah gaya main tergantung lawan yang bakal dihadapi di sepanjang musim ini.

"Apapun yang bisa memenangkan laga, maka itu adalah taktik terbaik di dunia," ucapnya seperti dikutip dari Marca.

"Tidak ada yang lebih baik dibanding meraih kemenangan."

"Kami telah jauh berkembang di sesi latihan dan tampil begitu apik untuk terus menekan lawan. Kini kami mampu mencetak banyak gol dan lebih punya banyak peluang untuk mengunci hasil laga."

Melanjutkan sesi wawancara, entrenador asal Argentina ini lalu angkat bicara perihal kedatangan Luis Suarez di Wanda Metropolitano.

Di mata Diego Simeone, sosok striker asal Uruguay tersebut merupakan pemain yang ia idam-idamkan sejak lama bisa membela panji Los Colchoneros.

"Sejak pertama kali dia hadir di sini, kami sangat gembira karena dia adalah pemain berkaliber bintang dengan riwayat yang luar biasa," lanjut sang pelatih.

"Dia datang kesini dengan kerendahan hati dan ingin menunjukkan yang terbaik bagi klub ini."

"Kamar ganti Atletico menyambutnya dengan baik dan rekan-rekannya berusaha semaksimal mungkin agar ia bisa segera nyetel dengan permainan kami," tutupnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone

549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini