Tak Ingin Harga Jualnya Turun, Man United Putuskan Tak Lakukan Operasi pada Phil Jones

Penulis: Yuni Winata
Senin 10 Agu 2020, 00:00 WIB
Tak Ingin Harga Jualnya Turun, Man United Putuskan Tak Lakukan Operasi pada Phil Jones

Ole Gunnar Solskjaer - caughtoffside.com

Berita Liga Inggris: Manchester United dilaporkan akan mencari solusi lain untuk memulihkan cedera Phil Jones selain dengan jalan operasi, karena mereka tak ingin operasi mempengaruhi harga jualnya.

The Mirror melaporkan bahwa sang bek tengah itu tengah mengalami cedera lutut, namun Setan Merah memutuskan untuk membatalkan operasi karena operasi akan membuat Jones pulih dalam waktu 5 bulan dan membuatnya absen sampai awal tahun depan.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa bek 28 tahun itu akan memulihkan diri dengan menggunakan program rehabilitasi, nantinya Jones akan tetap di Old Trafford saat anggota skuat lainnya menyelesaikan kompetisi Liga Europa.

The Mirror menambahkan bahwa operasi seharusnya dilaksanakan pada Minggu (9/8). Cedera jelas akan membuat klub-klub yang ingin merekrut Jones jadi kehilangan minat, namun keputusan United itu nampaknya adalah sebuah keputusan yang sangat kontroversial.

Memang Jones dikontrak oleh Setan Merah, namun Jones-lah yang mengalami cedera dan harus hidup dengan keputusan itu, Jones jugalah yang harus menanggung dampak buruk jangka panjang dari keputusan itu.

The Mirror juga mengatakan bahwa Jones yang bergabung dengan United 11 tahun lalu itu, sekarang sudah absen dalam lebih dari 200 laga karena cedera dan masalah kebugaran.

Itu adalah sebuah keputusan aneh dari United. Dan sekarang setelah kabar ini menyebar di media, akan menarik untuk melihat apakah United tetap akan menjalankan rencana mereka atau tidak.

Artikel Tag: Phil Jones, Cedera, Manchester United

8271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini