Tak Disangka Timo Werner Justru Minta Terus Diteriaki Thomas Tuchel

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Mar 2021, 20:57 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Timo Werner, yakin dia akan mulai mencetak gol secara teratur dan untuk melakukannya dia meminta Thomas Tuchel agar terus “berteriak” padanya di pinggir lapangan.

Sejak kedatangan Thomas Tuchel di Stamford Bridge, Werner hanya menemukan satu gol dan secara total hanya lima gol di Premier League pada musim pertamanya di sepakbola Inggris.

Meski dia gagal mereplikasi performanya di depan gawang yang mematikan seperti di RB Leipzig, Timo Werner yakin bahwa yang terbaik dari dirinya akan segera tiba.

Dan dia merasa teriakan Tuchel dari pinggir lapangan akan memberinya dorongan ekstra untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya.

“Saya dapat berbicara dengannya dengan sangat mudah,” kata Werner kepada BBCmenjelang pertandingan Premier League antara Chelsea dengan Liverpool pada Jumat (5/3) dini hari WIB nanti.

“Ketika dia berteriak di lapangan, tak masalah bagi saya. Saya perlu tipe manajer yang berteriak pada saya. Itu memberi saya kekuatan lebih.”

Striker Jerman itu menambahkan, “Anda selalu bisa belajar lebih banyak dari situasi buruk. Saya belajar untuk percaya pada diri saya sendiri, untuk memberikan segalanya di lapangan, tidak hanya memikirkan tentang gol dan berjuang untuk tim.”

“Sekarang saya berharap periode ini berlalu dan saya mencetak beberapa gol lagi hingga akhir musim. Banyak penyerang bagus datang ke Premier League dan membutuhkan waktu satu tahun untuk beradaptasi.”

Chelsea akan naik di atas West Ham ke empat besar dengan minimal hasil imbang melawan Liverpool, sementara tim Jurgen Klopp punya peluang melompati keduanya dengan tiga poin di Anfield.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-disangka-timo-werner-justru-minta-terus-diteriaki-thomas-tuchel
1513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini