Tak Dipakai di Sevilla, Luis Muriel Segera Pindah Permanen ke Serie A

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jun 2019, 14:15 WIB
Tak Dipakai di Sevilla, Luis Muriel Segera Pindah Permanen ke Serie A

Luis Muriel kemungkinan akan kembali ke Serie A musim panas ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Sevilla, Luis Muriel, akan segera pindah ke Serie A secara permanen menurut kabar yang diedarkan oleh Marca pada hari Minggu (9/6) kemarin.

Sang pemain tim nasional Kolombia itu menghabiskan paruh kedua musim kompetisi 2018/2019 lalu dengan Fiorentina sebagai pemain pinjaman, dengan total memainkan 23 pertandingan dan mencetak sembilan gol untuk La Viola.

Lantaran peluang bermainnya sangat terbatas di Estadio Sanchez Pizjuan untuk musim kompetisi 2019/2020 ini dan pelatih baru, Julen Lopetegui, nampaknya akan berusaha untuk merombak skuat pada musim panas ini, maka Muriel diperkirakan akan kembali meninggalkan Sevilla.

Meski Fiorentina sudah memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya, namun ada ketertarikan dari klub Serie A lainnya, yakni AS Roma, seiring dengan kedatangan Paulo Fonseca sebagai pelatih baru.

Ada kecemasan bahwa hubungan direktur olahraga Sevilla, Monchi, dan Il Giallorossi merenggang setelah ia meninggalkan klub secara kontroversial setelah dua musim menjabat di kubu Stadio Olimpico, jadi kepindahan sang penyerang sayap ke klub ibu kota Italia bisa jadi bermasalah.

Namun Muriel tak perlu risau, lantaran, Sampdoria, yang notabenenya adalah mantan klubnya, dan juga Atalanta, yang akan berlaga di Liga Champions musim depan, disinyalir juga tertarik untuk menampungnya, jadi hampir bisa dipastikan bahwa sang penyerang berusia 28 tahun itu akan kembali ke Italia musim panas ini.

Artikel Tag: Luis Muriel, Sevilla, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipakai-di-sevilla-luis-muriel-segera-pindah-permanen-ke-serie-a
2631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini