Tak Boleh Pulang, Allardyce Harap Conor Gallagher Tetap di West Brom

Penulis: A Mahfuda
Kamis 01 Apr 2021, 23:50 WIB
Conor Gallagher

Conor Gallagher (Sumber: Richard Long/News Images/Sipa USA)

Berita Liga Inggris: Bos West Brom, Sam Allardyce, yakin pemain pinjaman Chelsea Conor Gallagher akan mendapatkan manfaat bertahan di klub jika mereka selamat dari degradasi Premier League musim ini.

Gallagher, 21, bergabung dengan The Baggies dengan status pinjaman selama musim 2020-21 dan telah membuat 22 penampilan starter di lini untuk tim yang saat ini berada di posisi ke-19 tersebut.

Mereka kemungkinan besar akan terdegradasi musim ini. West Brom saat ini terpaut 10 poin dari zona aman, namun jika mereka bisa bertahan, Allardyce yakin akan lebih baik bagi perkembangan Gallagher jika bertahan ketimbang pulang ke Chelsea.

West Brom akan melakukan pertandingan tandang ke London barat pada Sabtu (3/4) besok di Premier League untuk menghadapi The Blues, tapi Gallagher tidak akan tersedia untuk laga tersebut karena bermain melawan klub induknya.

Berbicara pada Kamis (1/4), Sam Allardyce mengatakan, “Jika kami tetap di Premier League, saya berharap Gallagher akan berada di sini, bukan Chelsea.”

“Dia akan lebih baik bersama kami. Ketika Anda kalah lebih banyak ketimbang Anda menang, itu membuat Anda lebih tangguh dan lebih bertekad. Itu hanya akan menguntungkannya.”

Belakangan dikabarkan bahwa Conor Gallagher akan diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya di tim utama Thomas Tuchel musim depan, ketika ia kembali ke Stamford Bridge dari masa pinjamannya di Midlands.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, West Brom

768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini