Tak Ada Pembicaraan Kontrak Baru, Bayern Pilih Lepas Corentin Tolisso?

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 14 Jan 2022, 10:00 WIB
Corentin Tolisso

Corentin Tolisso (Sumber: Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak pemain asal Prancis, Corentin Tolisso, bersama Bayern Munich akan segera berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang, akan tetapi sampai saat ini kedua belah pihak belum mendiskusikan perpanjangan kontrak.

Hal itu seakan mengindikasikan bahwa Baern Munich memang telah siap berpisah dengan Corentin Tolisso. Akan tetapi, klub besutan Julian Nagelsmann itu lebih memilih berpisah dengan sang pemain di musim panas 2022 mendatang, ketimbang harus melepasnya dengan sejumlah uang transfer di musim dingin kali ini.

Situasi pandemi yang belum reda, ditambah cedera yang menimpa beberapa gelandang andalan Bayern, membuat staf pelatih masih membutuhkan jasa Tolisso dan tak ingin melepasnya di tengah musim.

Sementara itu, keengganan Bayern Munich untuk memperpanjang masa baktinya tak lepas dari penampilan Tolisso yang tak kunjung membaik. Didatangkan dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2017 dengan memecahkan rekor transfer Bavarian kala itu, 41,5 juta euro (681 miliar rupiah), harapan klub kepada pemain yang kini berusia 27 tahun itu pun sangat tinggi. Akan tetapi, ia justru gagal memenuhi ekspektasi dan lebih banyak masuk ke ruang perawatan karena cedera, yang membuatnya semakin sulit untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Dengan kontraknya yang akan segera usai, Corentin Tolisso disebut tengah menjadi bidikan beberapa klub raksasa Eropa seperti FC Barcelona, ​​Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan juga Juventus.

Artikel Tag: Corentin Tolisso, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-pembicaraan-kontrak-baru-bayern-pilih-lepas-corentin-tolisso
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini