Tak Ada Dendam, Presiden Bayern Munich Pastikan Suporter Sambut Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Sep 2022, 13:00 WIB
Bayern Munich

Robert Lewandowski (Sumber: wall.alphacoders.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pertandingan Bayern Munich melawan Barcelona di matchday kedua Grup C Liga Champions Eropa musim 2022/23 yang akan dihelat di Allianz Arena, Rabu (14/09) dini hari WIB akan sangat menarik untuk disaksikan. Selain nama besar kedua klub di panggung Eropa, di sana juga ada nama Robert Lewandowski.

Seperti diketahui, Robert Lewandowski adalah mantan pahlawan Bayern Munich dalam delapan musim terakhir. Akan tetapi, bomber asal Polandia itu secara mengejutkan memutuskan untuk pindah ke Barcelona di musim panas 2022.

Kepindahannya pun diwarnai dengan kontroversi dan drama yang panjang. Oleh sebab itu, banyak pendukung Bayern yang merasa jengkel dengan tingkah laku Lewandowski, yang seakan tak menghargai Die Bavarian.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu suporter Bayern Muncih sudah mulai menerima kepergian Lewandowski, terlebih setelah kehadiran Sadio Mane yang bisa mengisi kekosongan posisinya sebagai mesin pencetak gol. Presiden Bayern, Herbert Hainer, pun meyakini bahwa suporter Die Bavarian akan menyambutnya dengan baik saat Lewandowski kembali ke Allianz Arena, meski dengan menggunakan jersey Barca.

“Kami semua ingin para penggemar memberinya sambutan hangat. Dia layak mendapatkannya. Robert Lewandowski bermain bersama kami selama delapan tahun, memecahkan rekor demi rekor dan membantu kami memenangkan banyak gelar,” kata Hainer, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Sepak bola menulis cerita hebat, dan reuni singkat kami dengan Robert adalah salah satunya. Secara keseluruhan, bagaimanapun, kami selalu melihat ke depan. Dan dengan segala hormat untuk Robert, fokus kami adalah ingin menang melawan Barcelona. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk fans kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-dendam-presiden-bayern-munich-pastikan-suporter-sambut-lewandowski
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini