Tak Ada Alasan bagi Declan Rice untuk Tinggalkan West Ham Dalam Waktu Dekat

Penulis: A Mahfuda
Kamis 28 Okt 2021, 22:27 WIB
Declan Rice (Sumber: Getty)

Declan Rice (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright menyarankan Declan Rice untuk bertahan di West Ham United selama beberapa tahun mendatang meski ada minat dari raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United.

Declan Rice kini telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di papan atas Inggris selama dua musim terakhir dan ia juga menjadi pemain reguler untuk skuat Timnas Three Lions.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah membuat 157 penampilan untuk The Hammers. Dia tampil di tujuh pertandingan Timnas Inggris ketika mereka mencapai final Euro 2020 musim panas lalu.

Manchester United diketahui menaruh minat untuk merekrut Rice demi menyelesaikan permasalahan lama di lini tengah mereka, sementara Chelsea juga dikaitkan dengan pemain yang pernah mereka lepas di usia remaja itu.

Akan tetapi mantan striker Arsenal dan Inggris, Ian Wright, percaya bahwa Rice harustetap di West Ham dan mencoba membangun sesuatu yang istimewa di London Timur bersama David Moyes di sana.

“West Ham United berada di empat besar sekarang, akan tetapi orang-orang terus menerus mengatakan bahwa Rice harus pergi. Dia seharusnya tak pergi,” kata Wright dalam podcast Ringer FC.

“Dia adalah kapten tim West Ham di empat besar. Mereka dia harus pindah dan pergi ke mana saja selama beberapa tahun mendatang ketika dia bisa membawa West Ham ke empat besar?”

“Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan mereka di Liga Europa, mereka juga bisa melangkah jauh. Mereka Anda mau pergi?”

“Tentu Anda melihat Manchester United dan Chelsea, tapi mengapa harus pergi sekarang? Dia mungkin akan bisa bermain di Liga Champions bersama West Ham, dan dia adalah kaptennya. Capai sejauh yang bisa anda capai dengan West Ham, beri mereka empat tahun lagi. Anda akan tetap berada di bentuk puncak.”

Artikel Tag: declan rice, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-alasan-bagi-declan-rice-untuk-tinggalkan-west-ham-dalam-waktu-dekat
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini