Tahu Cara Main Frosinone, Stefano Pioli Siapkan Skema Khusus

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 20:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sudah punya strategi khusus yang disiapkan untuk menghadapi Frosinone. Dia pun menjelaskan bagaimana pola bermain tim lawan.

Dalam sebuah wawancara bersama TMW, pelatih AC Milan, Stefano Pioli bicara tentang target saat melawan Frosinone, dimana dia menegaskan rossoneri memasang target menang, melanjutkan tren positifnya di Serie A.

Selain itu, Pioli pun menyinggung tentang apa yang harus dilakukan rossoneri saat menghadapi anak asuh Eusebio Di Francesco tersebut.

"Kami memiliki cara bermain kami sendiri dan kami harus membawanya ke lapangan, kami memiliki strategi yang sangat jelas tentang apa yang harus dilakukan ketika kami tidak menguasai bola.” ujar Pioli

"Mereka suka menggiring bola, dan kami harus sangat berhati-hati di area sana [keunggulan tim lawan]. Kemudian permainan berubah, kami harus sedikit lebih baik dalam membaca momen-momen pertandingan."

Milan sendiri menghadapi pertandingan ini dalam kondisi tim yang pincang, dimana badai cedera membatasi pilihan yang dimiliki Pioli. Di lini depan, rossoneri masih belum bisa diperkuat Olivier Giroud.

Sedangkan di lini belakang, mereka hanya menyisakan Fikayo Tomori sebagai bek tengah, mengingat pemain lainnya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Kabar terbaru, rossoneri bahkan harus memanggil Jan-Carlo Simic dari tim Primavera untuk menjalani debutnya bersama tim senior, mengikuti jejak Francesco Camarda yang sudah lebih dulu tampil sebagai debutan termuda di Serie A.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Frosinone, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahu-cara-main-frosinone-stefano-pioli-siapkan-skema-khusus
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini