Sven-Goran Eriksson Prediksi Inter Bakal Pertahankan Scudetto

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jan 2022, 14:47 WIB
Mantan pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson.

Sven-Goran Eriksson. (Foto: David Lodge/FilmMagic)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, memberikan pujian bagi kinerja Simone Inzaghi di sepanjang musim ini sebagai manajer Inter Milan. Bukan hanya itu, Eriksson juga mengaku sangat yakin Inzaghi akan membawa timnya menjadi juara.

Simone Inzaghi pada musim panas tahun lalu ditunjuk sebagai manajer Inter Milan yang baru menggantikan Antonio Conte. Di awal kedatangannya, tak sedikit yang meragukan peluang Inzaghi untuk mengulangi kisah sukses Nerazzurri di musim 2020/21. Terlebih di musim ini Inter kehilangan dua pemain pentingnya yakni Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang dilepas ke Chelsea dan PSG.

Perlahan namun pasti Inzaghi mulai menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pelatih top di Italia. Bahkan dari 13 penampilan terakhir mereka di Serie A, Inter sama sekali tak tersentuh kekalahan. Mereka saat ini berada di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 50 poin dari 21 penampilan, unggul dua angka dari AC Milan yang sudah tampil sebanyak 22 kali.

Menanggapi kinerja apik Inzaghi di Inter pada musim pertamanya, Sven-Goran Eriksson lantas memberikan pujiannya. Eriksson juga mengaku sangat yakin Inzaghi akan mampu membawa Inter menjadi juara di musim ini dan menyebut Milan hanya akan menjadi pesaing terdekat mereka saja.

"Simone Inzaghi akan memenangkan Scudetto," ujar Eriksson kepada Il Messaggero.

"Saya yakin dia bisa melakukannya. Inter hanya membuat Milan terlihat sebagai ancaman saja dan saya berharap Napoli sedikit berada di belakang mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Sven-Goran Eriksson, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sven-goran-eriksson-prediksi-inter-bakal-pertahankan-scudetto
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini