banner babe

Supardi Tidak Gentar Hadapi Macan Kemayoran di SUGBK

Penulis: M. Aldi
Rabu 10 Jul 2019, 09:30 WIB
Supardi Tidak Gentar Hadapi Macan Kemayoran di SUGBK

Supardi

Berita Liga 1 Indonesia : Hasrat untuk meraih kemenangan pada laga El Clasico Indonesia dihembuskan pemain Persib. Bertamu menuju markas Persija bukan halangan bagi mereka untuk bekerja keras membawa pulang tiga poin.

Supardi paham betul laga ini punya daya tarik lebih ketimbang laga lain di Indonesia. Hal itu yang membuat dia serta rekan-rekan setimnya bergairah merebut kemenangan. Pemain juga sudah siap untuk tampil di pertempuran ini.

"Mungkin pertandingan ini menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu semua suporter di Indonesia. Karena kita tahu ini big match. Harapan kami, semua pemain tentu bisa memberikan yang terbaik di pertandingan ini," kata Supardi dalam jumpa pers jelang laga.

Ini akan menjadi lawatan perdana Persib ke SUGBK setelah pada empat tahun terakhir tidak melawan Persija disana. Itu karena Macan Kemayoran menjadi tim musafir untuk menjamu lawan-lawan mereka dalam beberapa musim ke belakang.

Meski begitu Supardi tidak gentar untuk meladeni Persija yang akan didukung penuh The Jakmania di SUGBK. Menurutnya seluruh pemain sudah siap untuk mencari kemenangan dari tim ruan rumah guna memutus puasa kemenangan.

"Bagi pemain, sebenarnya tak ada perbedaan di manapun bermain. Ketika main di GBK mungkin gairahnya lebih. Karena semua pemain pasti berharap kalaupun bisa membela timnas ingin main di GBK. Ketika main lawan Persija di GBK atau di Solo atau dimanapun, itu tidak berpengaruh," lanjut kapten Persib itu.

Dalam laga ini Persib juga dipastikan tidak akan didukung oleh Bobotoh. Karena ada hubungan yang tidak harmonis antara The Jakmania dan Bobotoh dan pertikaiannya sudah memakan korban jiwa.

Larangan untuk Bobotoh tidak datang ke SUGBK pun sudah disebar dengan alasan keamanan. Namun meski tidak ada dukungan dari suporter tapi Supardi yakin doa dari Bobotoh akan bisa mereka serap dan menjadi energi tambahan.

"Bobotoh selalu di hati pemain, mereka datang atau tidak, bagi kami mereka tetap di hati kita. Harapan kami semuanya kepada Bobotoh dan saya berharap, doakan kami semua berhasil mengambil poin disini," tukasnya.

Artikel Tag: Supardi, Persib, Persija

1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini