Supardi Ajak Persib Mati-Matian di Markas PSMS

Penulis: M. Aldi
Senin 04 Jun 2018, 12:45 WIB
Supardi Ajak Persib Mati-Matian di Markas PSMS

Supardi ketika berlatih di Lapangan Banteng, Medan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Supardi mengajak seluruh pemain untuk bermain mati-matian ketika melawat ke markas PSMS Medan. Raihan poin penuh tentu akan memutus tren minor Persib di beberapa laga terakhir dan jadi pemicu mereka memburu kemenangan lainnya.

Jelang pertandingan melawan PSMS Medan di Stadion Teladan Selasa (5/6) ini, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menyatakan tekadnya untuk mendapat poin. Menurutnya kemenangan akan mampu mengenyahkan beban tim jelang libur lebaran.

"Di partai penutup sebelum liburan ini, alangkah baiknya jika kita bisa meraih angka. Ini harus kita lakukan demi liburan yang tenang. Kita tahu, kita semua agak terganggu dengan kekalahan kemarin," papar bek berusia 35 tahun tersebut.

Ketika ditanya tentang grafik permainan PSMS Medan yang tidak menunjukkan konsistensi, Supardi menjawab diplomatis, Baginya pasukan Ayam Kinantan merupakan tim yang tangguk terutama saat tampil di depan pendukungnya.

"Mereka memang sering kalah jika pertandingan di luar kandang, tapi bagaimanapun, pertandingan kandang akan melipatgandakan motivasi mereka. Dengan bermain di Medan, mereka akan lebih haus kemenangan dan tentu saja menunjukkan karakternya," ujarnya.

Selaku kapten kesebelasan, Supardi, yang berposisi sebagai bek kanan ini, menyatakan tanggung jawabnya untuk membangkitkan mental rekan setimnya dari kekalahan menyakitkan ketika melawan Bhayangkara FC.

"Saya tanamkan bahwa untuk menang itu harus kerja keras. Kerja bersama-sama sebagai sebelas orang pemain. Intinya adalah mati-matian di lapangan. Kita harus bertarung sebagai tim," ujar Supardi.

Pertemuan dengan PSMS Medan ini juga sekaligus akan mempertemukan Supardi dengan pelatih Djadjang Nurdjaman. Keduanya juga pernah bekerjasama ketika Djanur menangani Persib Bandung. Mereka juga sukses membawa Maung Bandung tuntaskan dahaga gelar.

"Kami tentu saja punya kenangan. Namun kami adalah profesional di bidangnya. Kami pasti juga akan serius di lapangan untuk saling mengalahkan," tutup eks pemain tim nasional tersebut.

Artikel Tag: Persib, Bandung, Liga 1, Supardi, PSMS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/supardi-ajak-persib-mati-matian-di-markas-psms
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini