Sumbang Assist dan Gol, Pep Guardiola Puji Performa Gabriel Jesus

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Agu 2020, 07:36 WIB
Sumbang Assist dan Gol, Pep Guardiola Puji Performa Gabriel Jesus

Gabriel Jesus (Foto: Oli Scarff/Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi performa yang ditunjukkan oleh Gebariel Jesus di laga kontra Real Madrid dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Jesus berhasil menyumbang satu assist dan satu gol.

Keberhasilan Manchester City menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions nyatanya tak bisa lepas dari peran Jesus. Pasalnya dari dua pertemuan tersebut, Jesus berhasil mencetak masing-masing gol. Bahkan di laga kedua yang digelar dini hari tadi, pemain asal Brasil itu berhasil menyumbang satu assist bagi gol yang dicetak oleh Raheem Sterling.

Menanggapi penampilan mengesankan Jesus di dua kali pertemuan antara Man City dan Madrid, Guardiola lantas memberikan pujian bagi sang striker. Di mata Guardiola, Jesus merupakan sosok striker hebat yang berhasil membuktikan kualitasnya di laga besar.

"Kompetisi seperti ini bisa menghukum Anda kapan saja, namun Gabriel telah memberikan kontribusinya [bagi tim]," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Dia merupakan sosok yang paling tepat untuk melakukan pekerjaan semacam ini [membobol gawang lawan]. Gabriel merupakan bintang di dua laga terakhir. Di pertemuan pertama dia berhasil mencetak gol dan membuat peluang dari titik penalti, dan kini dia membuat assist serta mencetak satu gol."

"Gabriel selalu membantu dengan lebih dari sekedar gol, tetapi bagi seorang striker itu penting untuk mencetak gol. Untuk pemain besar, penting untuk tampil di panggung terbesar."

"Dia telah mencetak gol hebat sebanya dua kali secara beruntun dan membuatnya melakukan langkah yang sangat besar dan berkata: 'inilah saya, saya bisa memenangkan pertandingan sendiri'," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Gabriel Jesus, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-assist-dan-gol-pep-guardiola-puji-performa-gabriel-jesus
1935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini