Sulit Dipecat, Kini Milanisti Berharap Stefano Pioli Mengundurkan Diri

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 21:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Banyak yang menyerukan agar Stefano Pioli dipecat dari kursi kepelatihan AC Milan. Namun karena sikap petinggi klub, kini harapannya dia mengundurkan diri.

Rossoneri hampir tidak memiliki harapan untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi ini setelah kekalahan 3-1 dari Borussia Dortmund, sebuah hasil yang membuat mereka berada di dasar klasemen Grup F setelah lima pertandingan.

AC Milan kini harus mengalahkan Newcastle United dan berharap tim asal Jerman itu mengalahkan Paris Saint-Germain di matchday ke-6.

Milan kini hanya memenangkan dua pertandingan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A dan Liga Champions, sebuah catatan yang membuat para pendukung kecewa dan mulai membalikkan keadaan melawan Stefano Pioli.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport via Calciomercato.com, Gerry Cardinale belum kembali ke Amerika Serikat, dan masih berada di ibukota Italia untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan klub.

Pertemuan dengan Zlatan Ibrahimovic terkait kepulangannya bisa jadi baru akan diadakan. CEO Giorgio Furlani akan mengadakan pertemuan dengan Pioli dan skuat di Milanello, namun masa depan sang pelatih hampir dipastikan masih aman.

Manajemen Rossoneri masih percaya pada Pioli dan harapannya adalah ia dapat segera membalikkan keadaan setelah penampilan yang mengecewakan.

Tentu saja pandangan ini berbeda dengan kebanyakan pundit dan Milanisti yang ingin melihat Pioli pergi secepatnya dari Milan. Harapannya, kini mereka berharap Pioli mengundurkan diri dari posisinya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sulit-dipecat-kini-milanisti-berharap-stefano-pioli-mengundurkan-diri
4629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini