Sulit Datangkan De Zerbi, Inter Jadikan Thiago Motta Target Utama

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 14:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan menjadikan pelatih Bologna, Thiago Motta, sebagai target utama pengganti Simone Inzaghi. Inter sulit datangkan Roberto De Zerbi.

Laporan terbaru dari surat kabar yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport, menegaskan jika keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Roberto De Zerbi sebagai pengganti Simone Inzaghi, terganjal oleh kemampuan finansial.

Mantan pelatih Sassuolo dan Benevento tersebut masih terikat kontrak di pantai selatan Inggris hingga akhir Juni 2026, dan klausul pelepasan dalam kontraknya akan bernilai sekitar 8-10 juta Euro, ini belum termasuk gaji dan biaya tambahan lainnya.

Proses kepergian Graham Potter untuk bergabung dengan Chelsea di musim gugur kemarin, membuat Brighton and Hove Albion tidak punya banyak pilihan, kecuali berusaha untuk mempertahankannya.

Karena hal inilah ide untuk membawa pulang De Zerbi ke Serie A akan sulit terealisasi. Namun sebagai alternatif, Nerazzurri bisa mendatangkan Thiago Motta yang secara keuangan masih bisa dijangkau Inter.

Kontrak Motta bersama Bologna saat ini akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Tentu rossoblu tidak akan pasrah begitu saja. Kabar terbaru menyebut mereka telah menyodorkan perpanjangan kontrak hingga Juni 2025.

Situasi makin sulit bagi Inter karena mereka menghadapi persaingan dari Paris Saint-Germain, yang secara histori, punya ikatan emosional yang lebih baik dengan Motta, dimana pelatih 40 tahun tersebut lama menghabiskan waktunya di Paris.

Artikel Tag: Inter Milan, Bologna, Thiago Motta, Simone Inzaghi, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sulit-datangkan-de-zerbi-inter-jadikan-thiago-motta-target-utama
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini