Sukses Permalukan Spurs, Pep Guardiola: City Akan Jadi Juara!

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Apr 2018, 07:04 WIB
Sukses Permalukan Spurs, Pep Guardiola: City Akan Jadi Juara!

Pep Guardiola / AP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan para pemain City dengan menyebutnya menunjukkan performa yang luar biasa pada saat mengalahkan Tottenham Hotspur. Dengan kemenangan ini, Guardiola yakin bahwa The Cityzens akan segera merengkuh gelar juara Premier League musim ini.

Pada matchday ke-32 Premier League, Manchester City sukses mempermalukan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium setelah meraih kemenangan 3-1, Minggu (15/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, City unggul dua gol terlebih dahulu melalui tembakan Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan. Meski Spurs sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 setelah Christian Eriksen mencetak gol, namun City akhirnya menang dengan skor 3-1 setelah Raheem Sterling mencetak gol di babak kedua.

Dengan kemenangan ini, maka City hanya butuh dua poin tambahan lagi di lima laga tersisa untuk memastikan gelar juara Premier League musim ini. Guardiola sendiri memuji penampilan para pemainnya yang berhasil meraih kemenangan setelah tiga laga sebelumnya selalu menelan kekalahan.

"Setelah apa yang terjadi dalam seminggu terakhir, untuk datang dan bermain di sini melawan Tottenham di London yang merupakan salah satu tim terbaik dan memiliki manajer yang hebat namun berhasil mengalahkan mereka maka saya yakin bahwa kami akan menjadi juara," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Para pemain kami sangat fantastis, luar biasa, mereka sangat hebat."

"Hasil selama satu pekan terakhir memang memang tidak adil, tapi saat ini kami memiliki peluang yang cukup bagus dan kami akan mencoba untuk menjadi juara," tutup Guardiola.

City sendiri nyatanya masih memiliki peluang untuk merayakan gelar juara pada akhir pekan ini andai saja Manchester United gagal meraih kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (15/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-permalukan-spurs-pep-guardiola-city-akan-jadi-juara
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini