Sukses Kalahkan Udinese, Di Francesco Puji Cengiz Under

Penulis: Yuni Winata
Minggu 18 Feb 2018, 15:00 WIB
Sukses Kalahkan Udinese, Di Francesco Puji Cengiz Under

Eusebio Di Francesco - asroma.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Usai mengalahkan Udinese dalam laga Serie A pada Sabtu (17/2) malam di Dacia Arena, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, memuji strikernya, Cengiz Under, yang kembali mencetak gol dalam laga tersebut.

Roma berhasil menang 2-0 melalui gol dari Cengiz Under dan Diego Perotti di babak kedua, kemenangan tersebut adalah kemenangan ketiga berturut-turut Roma menjelang laga Liga Champions yang akan dilaksanakan pada pertengahan pekan depan.

“Anda selalu membutuhkan sedikit keajaiban individu untuk memenangkan pertandingan, tapi gol (pembuka) kami adalah hasil dari kerja tim,” kata Di Francesco seusai pertandingan.

“Udinese beberapa kali menyerang melalui serangan balik, tapi dengan cara kami bermain, selalu ada kesempatan bahwa itu akan terjadi. Namun kami juga mendapat keuntungan dari itu.”

Di Francesco telah mulai memasang Under yang datang pada musim panas lalu sebagai starter, dan Under juga sudah beberapa kali membuktikan kemampuannya dalam mencetak gol, termasuk dalam laga kontra Udinese. Namun meski memuji performa Under, Di Francesco juga mengatakan bahwa Under masih harus lebih baik lagi.

“Dia harus meningkatkan kemampuannya dalam membuat keputusan. Kadang dia bermain dengan tanpa berpikir panjang dan tidak melihat opsi-opsinya, tapi dia sudah bermain lebih banyak bagi tim dibanding saat dia pertama datang.

“Dia memiliki kemampuan teknis yang sangat luar biasa yang bisa anda lihat. Hal terbaik yang bisa dilakukannya adalah menempatkan diri untuk mencetak gol – dia menunjukkan betapa cepat kakinya.”

Dengan kemenangan atas Udinese, Roma sekarang berada di posisi ketiga klasemen Serie A, terpaut13 poin dari pimpinan klasemen, Napoli.

Artikel Tag: Serie A, AS Roma, Udinese, Cengiz Under, Eusebio Di Francesco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-kalahkan-udinese-di-francesco-puji-cengiz-under
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini