Sukses dengan Hernandez, Milan Ingin Bajak Bintang Gagal Madrid Lagi

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Apr 2020, 22:59 WIB
Sukses dengan Hernandez, Milan Ingin Bajak Bintang Gagal Madrid Lagi

Alvaro Odriozola (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Setelah sukses dengan Theo Hernandez, AC Milan dikabarkan ingin membajak Alvaro Odriozola dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rossoneri tengah mengalami kesulitan mendapat konsistensi di posisi bek kanan sepanjang musim ini dengan tak satupun dari Andrea Conti maupun Davide Calabria mampu menampilkan performa terbaik sebagai starter akibat kombinasi masalah cedera, sanksi larangan bermain, dan penampilan buruk secara umum.

Kendati demikian, di sisi kiri pertahanan mereka, Milan hampir tak memiliki masalah sama sekali sejak kedatangan Theo Hernandez dari Real Madrid dengan tebusan 20 juta euro atau setara Rp320 miliar dari Real Madrid musim panas lalu.

Alhasil, Milan Live mengabarkan bahwa Il Diavolo kemungkinan akan berupaya mengatasi masalah yang disebutkan sebelumnya dengan mengambil langkah mendatangkan bek kanan Los Blancos, Odriozola.

Pada bursa transfer Januari lalu ia dipaksa hijrah ke Bayern Munich dengan status pinjaman setelah hanya mencatat lima penampilan bersama Madrid pada paruh pertama musim ini.

Musim panas nanti ia akan kembali ke ibukota Spanyol dan akan mendapati Hakimi plus Dani Carvajal. Milan dapat memanfaatkan hubungan apik mereka dengan raksasa La Liga dan merekrut Odriozola, yang direkrut dengan tebusan 30 juta euro atau setara Rp480 miliar plus peluang bonus 5 juta euro atau Rp80 miliar dari Real Sociedad dua tahun lalu.

Artikel Tag: Alvaro Odriozola, Theo Hernandez, AC Milan, Real Madrid

4069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini