Sukses Cetak Gol Pertama Musim Ini, Motivasi Irfan Jaya Makin Berlipat

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Jul 2019, 14:00 WIB
Sukses Cetak Gol Pertama Musim Ini, Motivasi Irfan Jaya Makin Berlipat

Irfan Jaya/foto dok Persebaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses memutus puasa gol pada pertandingan keempatnya bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 Indonesia 2019, Irfan Jaya mengaku makin termotivasi untuk mengangkat performa tim berjuluk Bajul Ijo itu di laga-laga selanjutnya.

Awal musim ini Persebaya Surabaya memang sempat terseok-seok dan baru berhasil memetik kemenangan dalam dua laga terakhir. Meningkatnya performa tim kebanggaan Bonek itu juga sejalan dengan peningkatan performa Irfan Jaya yang mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Pada pertandingan terakhir kontra Persela Lamongan, Irfan Jaya mampu mencetak gol debutnya di Liga 1 2019, lewat lesakan golnya pada menit ke-61. Menerima assist matang dari Osvaldo Haay. Kepungan bek Persela tidak menghalangi pemain yang telah bersama Persebaya sejak Liga 2 itu menjebol gawang Dian Agus untuk membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-2.

"Alhamdulillah, sangat bersyukur cetak gol perdana," kata Irfan Jaya seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Lebih lanjut, winger asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu mengaku semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Bajul Ijo musim ini.

"Yang penting Persebaya menang. Saya yakin dengan gol ini bisa membuat permainan saya lebih baik, untuk mengantarkan Persebaya meraih hasil maksimal," ulasnya.

Di papan klasemen saat ini, dengan dua kemenangan di dua laga terakhir, Bajul Ijo mampu menembus papan atas dan kini duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 8 poin dari lima laga. Selanjutnya mereka dijadwalkan melakoni laga berat kontra Persib Bandung, Sabtu 6 Juli nanti di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Irfan Jaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-cetak-gol-pertama-musim-ini-motivasi-irfan-jaya-makin-berlipat
2140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini