Sugeng Efendi Resmi Gabung Dewa United FC, Akan Reuni Dengan Nilmaizar

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Apr 2022, 20:00 WIB
Pemain anyar Dewa United FC, Sugeng Efendi

Pemain anyar Dewa United FC, Sugeng Efendi/foto dok Dewa United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tim promosi Liga 1 Indonesia musim depan, Dewa United FC resmi memperkenalkan Sugeng Efendi sebagai rekrutan pertama mereka. Di Tangsel Warriors dia akan reuni dengan mantan pelatihnya di Persela Lamongan, Nilmaizar.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyebut bila pemain kelahiran 31 Agustus 1998 itu merupakan salah satu pemain yang sudah dipantau sejak kompetisi Liga 2 tahun lalu.

"Sugeng Efendi resmi bergabung dengan kami dan bisa dibilang adalah rekrutan pertama setelah tim ini promosi ke Liga 1. Dia adalah pemain yang memang sudah kami pantau dan juga masuk dalam skema tim pelatih," kata Ardian seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain kelahiran Magelang itu diketahui mengawali karir dengan memperkuat Bali United U-21 pada tahun 2016 silam. Setahun berselang, dia hijrah ke Jawa Timur dengan memperkuat Persela Lamongan. Di klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu lah dia sempat bekerja sama dengan Nilmaizar.

Musim lalu, Sugeng Efendi memperkuat PSIM Yogyakarta di kompetisi Liga 2. Bersama Laskar Mataram, dia sukses mencetak lima gol dalam 13 pertandingan.

Sugeng Efendi pun sudah langsung menjalani sesi latihan sejak Rabu (6/4) sore. Dia terlihat antusias menjalani berbagai materi latihan bersama penggawa Dewa United FC lainnya di bawah arahan Nil Maizar.

"Perasaan saya tentunya sangat senang bisa bergabung dengan Dewa United. Senang juga bisa bertemu kembali dengan coach Nil dan coach Erik (Ibrahim) yang dulu pernah melatih saya di Persela," ujarnya.

Lebih lanjut, dia menyatakan kesiapannya membela Dewa United FC di kompetisi Liga 1 musim depan. Ia juga memiliki target pribadi pada musim depan.

"Saya sudah siap secara fisik dan mental. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kemampuan maksimal untuk tim ini," katanya.

Artikel Tag: sugeng efendi, Liga 1, Dewa United FC, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sugeng-efendi-resmi-gabung-dewa-united-fc-akan-reuni-dengan-nilmaizar
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini