Sudah Cetak 16 Gol, Ferdinand Nilai Martial Masih Kurang Semangat

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 17:46 WIB
Sudah Cetak 16 Gol, Ferdinand Nilai Martial Masih Kurang Semangat

Anthony Martial (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan kritikan terhadap penampilan Anthony Martial bersama The Red Devils di sepanjang musim ini. Ferdinand menyebut Martial masih kurang semangat.

Performa Martial bersama Manchester United di musim ini bisa disebut paling mengesankan sepanjang kariernya di Old Trafford. Pasalnya hingga kini pemain asal Prancis itu berhasil mencetak 16 gol di semua kompetisi di mana 11 diantaranya dia cetak di ajang Premier League.

Namun bagi Ferdinand penampilan Martial di sepanjang musim ini masih kurang maksimal. Hal itu karena penampilan sang bomber masih terlihat kurang konsisten. Terlebih Martial yang kini menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer sebagai ujung tombak tim selepas kepergian Romelu Lukaku di musim panas tahun lalu, diharapkan mampu lebih bekerja keras lagi lantaran posisinya belum benar-benar aman menyusul keinginan Setan Merah yang berencana menambah kekuatan di lini depan mereka.

"Jika Anda berada di klub besar maka Anda harus bisa bekerja keras, itu saja. Intinya hanya itu, namun bisakah Anda memperjuangkan posisi di tim utama? Itu dia masalahnya," ujar Ferdinand dilansir dari Tribal Football.

"Anda harus menerima kenyataan di mana orang lain memiliki kesempatan untuk masuk dan bermain menggantikan dirinya. Untuk itu Anda harus tampil lebih bagus ketimbang pemain lain. Anda juga harus bisa memastikan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu," tutup Ferdinand.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Rio Ferdinand

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini