Suarez Meminta Maaf dan Beri Hadiah Istimewa Pada Kiper Majadahonda

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 10:52 WIB
Luis Suarez

Insiden Suarez injak jari tangan kiper Rayo Majadahonda (foto:bt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Luis Suarez dikabarkan telah menghubungi kiper Rayo Majadahonda, Gorka Giralt setelah tidak sengaja mencederainya pekan lalu. Striker asal Uruguay tersebut juga memberikan kado istimewa pada sang penjaga gawang.

Luis Suarez dikabarkan tidak sengaja menginjak tangan kiper, Gorka Giralt di menit awal saat Atletico Madrid meraih kemenangan 5-0 atas tim divisi tiga, Rayo Majadahonda di pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano pada Kamis malam lalu.

Akibat insiden tersebut memaksa Giralt harus digantikan di lima menit pertama pertandingan dan ia kini harus menjalani operasi tangan. Namun demikian sang kiper segera menjauhkan segala kesalahan pada pemain asal Uruguay tersebut dalam insiden tersebut dan Suarez juga telah menghubungi dirinya untuk meminta maaf serta memberikan hadiah jersey yang sudah ditanda tangani pada pemain 26 tahun tersebut.

“Ia tidak sengaja menginjak saya dan saya kurang beruntung jari saya patah seperti sebuah walnut,”ujarnya seperti dikutip Diario AS.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Giralt dipastikan akan absen di seluruh pertandingan Rayo Majadahonda hingga akhir musim ini di mana timnya saat ini menempati puncak klasemen Grup B d Segunda Division B.

Sedangkan Los Rojiblancos akan melawat ke Real Sociedad untuk melakoni pertandingan babak 16 besar dan pasukan Diego Simeone ingin lolos ke perempat final untuk kali pertama sejak 2018 lalu. Sebelumnya mereka akan melawat ke Villarreal untuk menghadapi pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (09/01) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Suarez, Rayo Majadahonda, Gorka Giralt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-meminta-maaf-dan-beri-hadiah-istimewa-pada-kiper-majadahonda
1716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini