Resmi Gabung Nacional, Suarez Dapat Pesan Istimewa Dari Messi

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Agu 2022, 19:25 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Untuk kali pertama dalam 16 tahun kompetisi sepak bola Eropa tanpa kehadiran Luis Suarez, setelah kontraknya dengan Atletico Madrid habis sang striker memutuskan kembali ke kampung halamannya dan bergabung dengan Nacional di Uruguay. Sahabatnya, Lionel Messi mengirimkan pesan istimewa untuk El Pistolero saat diperkenalkan secara resmi oleh klub barunya.

Luis Suarez memulai karier sepak bolanya dengan klub masa kecilnya salah satu dari dua raksasa di sepak bola Uruguay bersama dengan Penarol, eks striker Atletico Madrid tersebut telah meneken kontrak selama enam bulan hingga akhir tahun ini.

Pada Minggu (31/07) waktu setempat ia diperkenalkan di hadapan ribuan penggemar yang memadati Estadio Gran Parque Central. Striker 35 tahun tersebut bahkan meminta tiket masuk gratis bagi semua anak di bawah usia 12 tahun bahkan mereka bisa mendapatkan barang-barang dari klub kesayangan mereka.

Selain beberapa pemain bintang Uruguay dan sebuah konser untuk menyambut kedatangannya, Suarez juga menerima pesan istimewa dari Lionel Messi.

“Halo Gordo! Kamu telah berada di sana, saya ingin mengirimkan pelukan hangat, mendoakan yang terbaik dalam fase baru kariermu, saya tahu betapa penting bagimu untuk berada di sana di rumahmu, di negaramu setelah bertahun-tahun. Untuk mempersiapkan Piala Dunia, karena tinggal sebentar lagi,”bunyi pesan Messi seperti dikutip Football-Espana.

“Saya mendoakan yang terbaik untukmu, sekarang saya akan memantau Nacional dari sini, kami, para fans Newell’s tidak memiliki kenangan indah dengan Nacional. Kamu sudah tahu bahwa aku sangat mencintaimu dan segalanya untukmu. Segala yang terbaik bagimu dan semoga kita segera bia berjumpa lagi.”

Artikel Tag: Suarez, Nacional, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-gabung-nacional-suarez-dapat-pesan-istimewa-dari-messi
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini