banner babe

Striker Wolverhampton Pertanyakan Harga Tranfer Maguire

Penulis: Demos Why
Senin 19 Agu 2019, 07:00 WIB
Striker Wolverhampton Pertanyakan Harga Tranfer Maguire

Diogo Jota (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, angkat suara terkait nilai transfer Harry Maguire yang dikeluarkan oleh Manchester United musim panas ini. Jota mengaku tak habis pikir kenapa harganya bisa semahal itu.

Manchester United berhasil mendatangkan Maguire dari Leicester City di musim panas tahun ini. Namun untuk mendatangkan Maguire, Setan Merah harus menebusnya dengan harga 80 juta poundsterling yang secara otomatis menempatkan pemain berusia 26 tahun itu sebagai bek termahal di dunia mengalahkan pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk, yang memiliki banderol 75 juta poundsterling.

Harga mahalnya sontak menimbulkan pro da kontra. Salah satu pihak yang kontra dengan nilai transfer Maguire yang sangat mahal adalah Jota. Meski mengaku heran dengan banderol mahal sang defender namun Jota tetap menghormati menisme pasar pada saat ini.

"Tentu saja, itu adalah angka yang sulit dijelaskan. Bursa transfer pemain pada saat ini tidak realistis. Tetapi, itu tidak terkait dengan saya, itu terkait dengan tim dan kehidupan kami," ujar Jota seperti dilansir dari Sportsmole.

"Kami hanya perlu untuk tetap menghormati harga tersebut," pungkasnya.

Sementara itu Wolverhampton akan melakoni pekan kedua Premier League dengan menjamu Man United di Molineux Stadium, Selasa (20/8) dini hari WIB. Pada laga ini Jota memiliki kesempatan untuk menguji kemampuan Maguire sebagai benteng kokoh di depan gawang David De Gea.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Diogo Jota, Wolverhampton Wanderers

2433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini