Striker AS Roma, Edin Dzeko Tersanjung dengan Ketertarikan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 02 Feb 2018, 06:54 WIB
Striker AS Roma, Edin Dzeko Tersanjung dengan Ketertarikan Chelsea

Edin Dzeko (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker AS Roma, Edin Dzeko, mengakui bahwa dirinya merasa “tersanjung” dengan ketertarikan Chelsea untuk mengontraknya, namun ia menegaskan jika dia senang untuk tetap tinggal di klub Serie A tersebut.

Mantan pemain Manchester City itu disebut telah menjadi target Antonio Conte, dengan laporan mengklaim bahwa klub tersebut sedang melakukan negosiasi mengenai double transfer untuk membawa Dzeko dan Emerson Palmieri.

Nama yang terakhir berhasil didatangkan ke Stamford Bridge sebelum bursa transfer musim dingin ditutup pada Kamis (1/2) dini hari WIB, namun Dzeko tetap tinggal di AS Roma.

“Memang benar negosiasi telah dilakukan dan hanya itu yang bisa saya katakan tentang masalah ini,” kata pemain asal Bosnia itu kepada Klix. “Ada banyak spekulasi, kepalsuan dan bahkan klaim lucu. Saya benar-benar tersanjung oleh ketertarikan Chelsea, klub yang saya hormati dan kagumi.”

“Selama beberapa minggu terakhir, banyak cerita telah diceritakan tentang kepergian saya dari Roma, namun saya masih di sini. Pada hari terakhir, saya senang tinggal di Roma karena Roma telah menjadi rumah saya dan bagian yang tak terhapuskan dalam hidup saya,” jelas Dzeko.

Ia melanjutkan, “Saya mengalami saat-sat paling membahagiakan dalam hidup saya di kota ini. Saya merasakan sukacita menjadi ayah untuk pertama kalinya ketika anak perempuan saya Una lahir, dan anak saya Dani juga lahir di Roma. Sekarang ini adalah bagian dari hidup saya dan akan selalu begitu.”

Alih-alih mendatangkan Dzeko, Chelsea berhasil mendapatkan Olivier Giroud dari Arsenal dengan 18 juta Pounds atau sekitar 343 milyar Rupiah.

Artikel Tag: Edin Dzeko, AS Roma, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-as-roma-edin-dzeko-tersanjung-dengan-ketertarikan-chelsea
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini