Steven Zhang Puas dengan Penampilan Inter Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 06:34 WIB
Presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Steven Zhang. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, memberikan komentar terkait penampilan skuat Nerazzurri di sepanjang musim 2021/22. Zhang mengaku sangat puas meski Inter gagal mempertahankan trofi Scudetto.

Meski sempat melakukan perombakan besar pada musim panas tahun lalu, namun Inter Milan mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan di sepanjang musim 2021/22. Inter di bawah arahan Simone Inzaghi masih mampu menunjukkan penampilan menggigit dan itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka mengamankan trofi Piala Super Italia dan Piala Italia. Inter juga untuk pertama kalinya sejak 11 tahun terakhir lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun sayangnya mereka kehilangan trofi Scudetto yang musim ini menjadi milik AC Milan.

Mengomentari penampilan Inter di sepanjang musim ini, Steven Zhang mengaku sangat puas. Meski gagal menjadi juara di Liga Italia, Zhang menilai penampilan Inter secara keseluruhan sangat mengesankan.

"Musim ini luar biasa. Kami sudah menambahkan dua trofi ke dalam koleksi kami dan melangkah lebih maju di Champions League dengan lolos ke Putaran 16 Besar setelah sekian lama. Sayangnya kami tidak menjuarai Scudetto, tapi kami ternyata mampu bertarung hingga akhir," ujar Zhang seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Selamat kepada AC Milan dan semua pesaing kami di liga. Kami sangat gembira menyaksikan perayaan oleh fans. Secara keseluruhan, ini merupakan tahun bersejarah yang akan selalu kami kenang," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-puas-dengan-penampilan-inter-musim-ini
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini