Steven Gerrard Tanggapi Soal Rumor Transfer Suarez ke Aston Villa

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jan 2022, 19:24 WIB
Gerrard tanggapi rumor Suarez ke Aston Villa

Luis Suarez (foto:as)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard memberikan tanggapan mengenai rumor transfer striker Atletico Madrid, Luis Suarez ke Villa Park. Ia menegaskan bahwa klubnya tidak akan merekrut pemain 34 tahun tersebut sebelum akhir bursa Januari ini.

Awal pekan ini kabar dari Spanyol mengklaim bahwa Steven Gerrard sedang mengadakan pembicaraan dengan Luis Suarez terkait transfer sang striker ke Villa Park dan pemain internasional Uruguay tersebut sedang memberikan pertimbangan yang serius guna kembali bermain di Premier League.

Kontrak terkini Suarez dengan Atletico Madrid akan kadaluarsa di akhir musim ini dan sang striker dikabarkan telah menolak tawaran yang datang dari Palmeieras, Corinthians dan Atletico Mineiro. Akan tetapu Gerrard menegaskan bahwa Suarez tidak akan bergabung dengan Aston Villa sebelum musim berakhir.

“Kami tidak mengejar servis seorang striker di bursa kali ini, itu yang bisa saya jelaskan,”ujarnya seperti dikutip Metro UK pada Jumat kemarin.

“Menurut saya di sepanjang bursa kali ini semua orang menempatkan dua dan dua secara bersamaan dan banyak nama yang disebutkan, namun yang pasti saya mengenal Luis dengan sangat baik.

“Ia adalah striker papan atas dan ia telah menjadi pesepakbola kelas dunia di sepanjang kariernya jadi saya memahami kaitannya tapi saat ini kami tidak menginginkan seorang striker, apakah itu Luis atau yang lainnya di bursa kali ini.”

Suarez membantu Los Rojiblancos menjuarai La Liga musim lalu setelah hengkang dari Barcelona. Akan tetapi pemain 34 tahun tersebut mengalami kesulitan di musim ini meski telah mencetak tujuh gol di La Liga hingga sejauh ini.

Ia gagal mencetak gol dalam 11 penampilan terkininya dan menjadi pemain pengganti saat Atletico dikalahkan Real Sociedad 2-0 di Copa del Rey pada pertandingan Rabu malam lalu waktu setempat.

Artikel Tag: Gerrard, Luis Suarez, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-tanggapi-soal-rumor-transfer-suarez-ke-aston-villa
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini