Steve McClaren: Man United Dipenuhi Pemain Tukang Ngeluh!

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Jun 2022, 19:42 WIB
Asisten manajer Manchester United, Steve McClaren.

Steve McClaren. (Foto: Matthew Lewis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Asisten manajer Manchester United, Steve McClaren, memberikan komentar terkait penyebab keterpurukan Setan Merah dalam beberapa tahun terakhir. McClaren menilai hal itu terjadi karena MU terlalu banyak diperkuat oleh pemain yang suka mengeluh serta kurang bertanggung jawab.

Harus diakui bahwa sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 yang lalu, Manchester United menunjukkan penurunan performa. Hal itu bisa dilihat dari kegagalan mereka menjadi juara Premier League hingga saat ini. Bahkan pada musim 2021/22, MU menunjukkan penampilan terburuk di sepanjang kiprah mereka di Liga Primer.

Selain gagal memenangkan trofi, MU juga hanya mampu finis di peringkat keenam. Bahkan mereka mencatatkan poin terburuk di sepanjang sejarah Liga Primer.

Mengomentari keterpurukan Man United dalam beberapa tahun terakhir, Steve McClaren yang mulai musim depan akan menjadi asisten Erik ten Hag menilai hal itu terjadi karena Setan Merah terlalu banyak memiliki pemain yang suka mengeluh serta kurang bertanggung jawab.

"Anda harus terima peraturannya, kondisinya, terima konsekuensi kalau berbuat salah. Harus berkomitmen, harus berkelas. Harus berkelas, terutama dalam sepakbola zaman sekarang," ujarnya kepada McClaren Performance.

"Ketika saya pertama ke Man United, nyaris tak ada peraturan. Tapi apa yang mereka lakukan; mereka lakukan dengan benar dan kalau mereka tak melakukannya dengan benar, mereka bertanggung jawab, mereka tertimpa konsekuensi dan menerima konsekuensinya."

"Dan menurut saya jika ada hal-hal seperti itu, maka Anda tak akan salah langkah," pungkasnya.

Artikel Tag: Steve McClaren, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-mcclaren-man-united-dipenuhi-pemain-tukang-ngeluh
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini