Sterling Sebut Dirinya Saat Muda Tidak Bisa Dibandingkan dengan Bellingham

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 24 Nov 2022, 20:30 WIB
Jude Bellingham dan Raheem Sterling

Jude Bellingham dan Raheem Sterling (Foto: Talksport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Raheem Sterling mengatakan bahwa dirinya saat berusia 19 tahun tidak bisa dibandingkan dengan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham yang saat ini berada di usia tersebut.

Raheem Sterling membuat debutnya di Piala Dunia untuk Inggris pada usia 19 tahun pada tahun 2014, suatu prestasi yang sekarang diulangi oleh Jude Bellingham. Namun penyerang Chelsea tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukannya saat itu tidak bisa dibandingkan dengan apa yang dilakukan oleh gelandang Borussia Dortmund tersebut saat bermain untuk The Three Lions di Piala Dunia 2022.

“Bagaimana saya membandingkan diri saya sendiri? Tidak ada yang seperti dia! Dia adalah individu yang percaya diri yang cocok dengan tim ini. Ketika saya berusia 19 tahun dan bermain di Piala Dunia pertama saya, tidak ada personel yang sama di sekitar Anda, itu semacam masa transisi. Tapi dia adalah pemain yang fantastis, dia adalah salah satu yang harus kita biarkan terus melakukan yang diinginkannya dan menikmati sepak bolanya dan tidak menekannya," kata Sterling kepada TalkSport.

"Saya pikir dia akan mencapai puncak tetapi kami harus bersabar dan membiarkannya mengalir dan seperti yang Anda lihat saat ia bermain untuk klubnya dan sekarang di laga internasional, dia melakukannya dengan sangat baik," lanjutnya.

Tampil mengesankan baik di level klub dan internasional, perhatian tentu akan difokuskan pada Bellingham menjelang jendela transfer yang akan datang, tetapi Sterling ingin rekan setimnya di Inggris itu diberi waktu dan ruang untuk melakukan hal-halnya sendiri.

“Dia adalah seseorang yang saya ingin berada di bawah radar dan terus memainkan sepak bolanya, saya pikir dia akan berkembang dari itu. Saya tidak mengatakan dia tidak bisa menghadapinya tetapi pada saat yang sama siapa pun akan berkembang atau bermain lebih baik ketika mereka tidak mendapat terlalu banyak tekanan," kata Sterling.

“Saya pikir dia akan memainkan peran penting dalam tim ini dan seperti yang Anda lihat kemarin betapa nyamannya dia dalam penguasaan bola, betapa percaya dirinya dia dan kedewasaannya juga, saya pikir itu adalah sesuatu yang mengejutkan banyak orang tentang dirinya, kedewasaannya di dalam dan di luar lapangan,” lanjutnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Raheem Sterling, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sterling-sebut-dirinya-saat-muda-tidak-bisa-dibandingkan-dengan-bellingham
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini