Stephan El Shaarawy Bakal Bergabung Kembali dengan AS Roma?

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 13 Nov 2020, 18:49 WIB
Stephan El Shaarawy / via Reuters

Stephan El Shaarawy / via Reuters

Berita Liga Italia: Guna mengincar satu tempat bersama Timnas Italia di ajang Piala Eropa tahun depan, Stephan El Shaarawy dilaporkan bakal mengupayakan kepulangan ke AS Roma di bursa transfer Januari mendatang.

Kabar mengenai kepulangan El Shaarawy ke Ibukota Italia pertama kali dihembuskan oleh situs Calciomercato.

Menurut laporan yang mereka tulis, striker berusia 28 tahun itu saat ini sudah menjejakkan kaki di kota Roma dan telah berlatih secara mandiri.

Sang striker sudah tak lagi berkumpul bersama skuat Shanghai Shenhua karena kompetisi Liga Super China telah berakhir minggu lalu.

Sebagai informasi, Stephan El Shaarawy bergabung bersama Shanghai pada tahun 2019 kemarin setelah ditebus dengan nilai transfer sebesar 16 juta Euro.

Sayang kiprahnya di negeri tirai bambu tak berjalan dengan mulus karena dari 16 penampilan yang ia jalani, sang striker hanya mampu membukukan 1 gol saja untuk Shenhua.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, AS Roma sebenarnya sudah setuju untuk meminjam El Shaarawy dengan opsi permanen seharga 15 juta Euro.

Akan tetapi tim serigala ibukota tak punya cukup waktu untuk menuntaskan transfer tersebut sehingga klub asuhan Paulo Fonseca ini baru bisa mengupayakan kembali transfer sang pemain di bulan Januari mendatang.

Di periode pertama memperkuat Roma, El Shaarawy mengumpulkan 109 penampilan di semua kompetisi dari tahun 2016 hingga 2019.

Dan dari jumlah penampilan tersebut, striker 28 tahun itu mampu menyumbangkan 34 gol serta 5 assists untuk Giallorossi.

Artikel Tag: Stephan El Shaarawy, AS Roma

1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini